God of War Android Download Apk + Obb Game Keren Versi Mobile Latest

Download God of War Android Apk + Obb – Halo..!! Penggemar game petualangan, berbahagialah karena seri terbaru God of War kini hadir untuk ponsel Android.

God of War menerima begitu banyak pujian dalam rilis pertamanya karena narasi, arah seni, grafik, dan sistem pertempurannya akan segera menjadi salah satu game berperingkat tertinggi.

Dewa perang dibagi menjadi dua era. Yang pertama didasarkan pada Mitologi Yunani, dipasang dalam 7 seri. Sekarang, God of War 4 yang baru dirilis pada bulan April 2018 untuk konsol PlayStation 4.

Setelah delapan tahun, protagonis yang lebih dewasa menemukan dirinya di dunia Mitologi Norse setelah acara GoW-III. Spartan jauh lebih tua dan gameplaynya juga berkembang.

God of War 4 adalah gim yang lebih intim dengan mekanik inti yang sangat dalam untuk melakukan serangan jarak dekat dan jarak jauh.

Anda masih memiliki sistem lama untuk membuka kunci pohon keterampilan untuk berbagai gerakan dan senjata.

Ini menambahkan sedikit peran elemental yang tidak berat dibandingkan dengan game RPG lainnya seperti Witcher.

Meskipun game mungkin dirilis hanya untuk konsol tertentu, penggemar tetap ingin merasakan game ini di ponsel mereka.

Jelas, mereka ingin memiliki kebebasan untuk membawa permainan di telapak tangan mereka dan bermain di mana pun mereka suka.

Tentang God Of War Android

god of war android

God of war adalah game aksi-petualangan. Permainan slash mitologi Yunani dikembangkan di Santa Monica Studios oleh David Jaffe dan diterbitkan oleh Sony.

Itu mencoba menyaingi game slash lain pada waktu itu seperti Prince of Persia dari Ubisoft dan Devil May Cry dari Capcom.

Namun Sony mengalahkan mereka ketika mereka memperkenalkan maskot baru mereka, Kratos yang merupakan protagonis dari game epik ini.

Download God Of War Android Apk+Obb

NamaGod Of War
versiLatest
SystemAndroid 4.0+
Ukuran82 MB
Update2022

Gameplay berfokus pada pertempuran berbasis kombo, yang dicapai melalui senjata utama pemain, senjata sekunder yang diperoleh kemudian dalam game.

Ini fitur acara waktu cepat yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan berbagai kontrol permainan dalam urutan kronologis untuk mengalahkan musuh dan bos yang lebih kuat.

Hingga tiga serangan magis dan kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dapat digunakan sebagai opsi pertempuran alternatif.

Elemen platform mengharuskan pemain untuk memanjat dinding, melompat melintasi jurang, mengayunkan tali, dan menyeimbangkan seluruh blok untuk melanjutkan bagian permainan ini.

Beberapa teka-teki sederhana, seperti kotak bergerak sehingga pemain dapat menggunakannya untuk mengakses jalur yang tidak dapat dicapai dengan lompatan normal.

Dan Anda dapat menemukan banyak item di berbagai area permainan untuk membuka satu pintu. Dalam gameplay, bilah dapat diayunkan secara ofensif dalam berbagai manuver.

Kemudian di dalam game, Krat mendapat senjata baru. Crat belajar menggunakan hingga tiga kemampuan magis dan horn, memberinya berbagai cara untuk menyerang dan membunuh musuh.

Langkah Install

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Klik lagi file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Jadi, itu lah pembahasan kita tentang God of War Android Download Apk+Obb Game Keren. Silahkan download secara gratis.

Baca Juga Yuk :