Linux 4.2-RC6 Hadir, Torvalds yakin Peluncuran Versi Final Tak Tertunda

Yes! Mungkin begitulah yang diucapkan oleh Linus Torvalds. Tak seperti peluncuran rc5 yang terasa menyulitkan, hadirnya Linux 4.2-rc6 membawa keyakinan kuat bahwa peluncuran Linux 4.2 tidak akan tertunda, dan bisa dirilis tepat dua pekan lagi (setelah rc7).

Dalam pengumuman peluncuran Linux 4.2-rc6, Torvalds berujar, “Jadi di pekan kemarin saya tidak terlalu senang dengan keadaan kandidat rilis, tapi semuanya baik-baik saja. Tak hanya rc6 yang terasa menyusut, masalah-masalah yang saya cemaskan kemarin telah diperbaiki awal pekan ini, dan saya tidak memiliki sesuatu yang ditunda. Bila tak ada lagi hal-hal baru yang muncul, saya duga kita akan mengakhirinya dengan regular release (dua pekan lagi). Knock wood.”

Penasaran pengin mencicipi Linux 4.2-rc6? Silakan unduh kernel di kernel.org atau menunggunya di repositori distro Linux Anda.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...