Berkas ISO Pra-rilis IGOS Nusantara 2016 Bisa Diunduh, Versi Final Hadir Oktober

Siap IGOS Nusantara 2016IGOS Nusantara 2016 akan segera meluncur! Diumumkan hari ini, IGOS Nusantara (IGN) 2016 final akan hadir awal Oktober, dan siap dipakai oleh para pengguna setianya.

“IGN 2016 atau IGN 12 versi final akan diluncurkan pada awal Oktober 2016.” Kata koordinator pengembangan, Nana Suryana.

Sebagai lahan icip-icip, pengembang meluncurkan berkas ISO pra-rilis yang dipakai pengembang untuk menguji segala fitur dan pembaruan IGN 2016. Berkas ISO ini membawa wallpaper baru, kernel Linux 4.7.5, peramban Firefox 49, Chromium 53, desktop Budgie, IGN SDE (yang sudah hadir mulai versi Beta2 lalu), dan pembaruan-pembaruan lain.

Bagi yang penasaran, bisa segera mengunduhnya di repositori IGN via unduh langsung atau zsync. Beberapa varian yang bisa dicoba adalah KDE, MATE besar, MATE mini, fluxbox, bugnome (Budgie GNOME), dan varian SDE (Selusin Desktop Environtment).

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...