IGOS Nusantara 2016 Beta Diluncurkan

IGOS NusantaraHampir tepat satu bulan dari versi Alfa, IGOS Nusantara 2016 Beta sudah bisa diunduh.

Belum ada detail pembaruan yang disampaikan oleh Nana Suryana mengenai versi ini.

“Berhubung kejar target, info rilis versi beta ini belum ditulis dengan detail.” Ungkap Nana via Telegram IGN-umum.

Kabar ini akan kami perbarui segera bila detail sudah disampaikan oleh pengembang IGOS Nusantara.

IGOS Nusantara 2016 adalah versi mayor selanjutnya setelah IGN 11. Penggunaan tahun 2016 sebagai versi selanjutnya (alih-alih 12) dikarenakan versi ini hadir sebagai edisi satu dekade proyek IGN.

“Tahun ini kami akan merilis IGOS Nusantara (IGN) 2016, versi termutakhir, edisi satu dekade proyek IGN, setelah rilis pertama tahun 2006 silam.” Ujar Surya Handika Putratama.

Anda juga bisa ikut berkontribusi untuk proyek IGN 2016 dengan cara mengirim hasil foto atau lukisan keindahan Indonesia yang nanti akan dijadikan wallpaper IGN 2016.

“Teman-teman semua juga bisa berkontribusi langsung di IGN dengan mengirimkan hasil jepretan/lukisan keindahan Indonesia untuk dijadikan wallpaper IGN 2016 dst. Tidak harus bisa programming, kemampuan apapun yang relevan dengan IGN akan kami terima dengan senang hati. Kontribusi dari komunitas sangat kami hargai.” Tambah Surya.

Anda bisa mengunduh berkas ISO IGOS Nusantara 2016 dengan beragam desktop di tautan ini.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...