World Conqueror 4 Mod Download Apk (Free Shopping) Free Terbaru

World Conqueror 4 Mod Apk (Free Shopping) – Holla hola kembali lagi dengan malavida yang selalu membagikan aplikasi dan game seputar android di setiap harinya.

Kali ini kami akan membagikan game Perang dengan penuh strategi yaitu World Conqueror 4 Mod Apk, Penasaran ? yuk langsung saja kita bahas. Cekidot

Apa itu World Conqueror 4 Mod Apk?

World Conqueror 4 Mod Apk

World Conqueror 4 adalah sebuah game bergenre strategi perang untuk platform mobile yang dikembangkan oleh EasyTech.

Perang dunia telah berlalu, Perang membawa begitu banyak kepedihan bagi mereka yang tetap bertahan hidup, dengan keruntuhan ekonomi, sifat destruktif dan kepedihan lainnya.

Perang adalah tindakan yang tidak berarti, tetapi di situlah para jenderal berkuasa menunjukkan bakat strategi yang mereka miliki.

Game layaknya Sinema

World Conqueror 4 adalah game yang menarik dengan latar belakang masa lalu, di mana Anda akan menjadi jenderal besar, yang bertanggung jawab atas perdamaian seluruh bangsa.

Dalam permainan, Anda tidak akan bergabung dengan negara tertentu, tetapi anda akan dipilih tergantung pada sistem misi oleh tentara nasional yang berbeda.

Suatu hal yang menarik ketika bermain World Conqueror 4 adalah bahwa selain hiburan dan pelatihan taktis, permainan ini juga memberi Anda informasi yang berguna tentang pertempuran masa lalu dengan cara yang jelas dan intuitif.

Melalui pertempuran yang Anda kontrol langsung, Anda akan terasa hidup dalam sejarah yang sama dengan pasukan itu.

Gameplay

World Conqueror 4 Mod Apk

Gameplay dari game ini dibagi menjadi dua mode utama yaitu campaign dan conquest.

Dalam mode Campaign, Anda harus melalui pertempuran yang diatur secara berurutan dari tugas yang mudah hingga yang sulit.

Ini bisa menjadi pertempuran Stalingrad, Leningrad, Pertempuran Chan Chau, pertempuran Dien Bien Phu dan lain-lain.

Atau pertempuran untuk mengakhiri perang pasukan sekutu di Berlin, Jerman. Pertempuran ini adalah mengingatkan kembali sejarah, tentang kekuatan sebenarnya dari masing-masing pasukan bangsa.

Mode campaign akan membawa Anda melalui 2 perang dunia, dan serangkaian pertempuran lain di masa lalu dengan total lebih dari 1000 campaign.

Dalam mode Conquest, didalam mode ini Anda memiliki diplomatis dengan negara lain, menembakkan dukungan untuk sekutu dan menaklukkan negara mana pun yang Anda inginkan.

Pasukan yang akan Anda hadapi secara otomatis dikendalikan oleh teknologi AI, dibandingkan dengan World Conqueror 3, AI sekarang jauh lebih pintar, tidak mudah jika Anda ingin menang.

Upgrade Pasukan Anda

World Conqueror 4 Mod Apk

Bagian penting dari pasukan Anda adalah bahwa Anda perlu meningkatkan segalanya untuk pasukan Anda.

Meng-upgrade tank, membeli senjata baru, dan amunisi akan meningkatkan daya tembak pasukan Anda.

Game ini memiliki total 175 unit militer mulai dari tank, infanteri, kapal perang laut, roket, senjata nuklir, dan senjata ruang angkasa.

Dan jangan lupa merekrut jenderal berkekuatan tinggi untuk mendukung pasukan Anda.

Untuk meningkatkan pasukan Anda, Anda harus memiliki uang dalam permainan, yang diperoleh saat Anda menyelesaikan misi yang luar biasa.

Selain itu, medali yang Anda hasilkan tidak hanya menunjukkan tingkat strategi Anda, tetapi juga membawa kekuatan yang lebih besar untuk pasukan Anda.

Grafik dan Audio

Dalam hal grafis, upgrade dari tiga versi sebelumnya cukup jelas. Efek dalam permainan terlihat cantik dan nyata.

Dengan Audio, dengan volume tinggi dan musik latar membuat pemain merasa seperti perang yang nyata.

Fitur World Conqueror 4 Mod Apk

  • Free Shopping
  • Fitur VIP terbuka
  • Optimize resources
  • Beberapa Bugs sudah Fix

Download World Conqueror 4 Mod Apk

Nama AplikasiWorld Conqueror 4 Mod Apk
DeveloperEasyTech
Versi1.2.38
Ukuran File 99MB
KategoriGames, 2D, Strategy, War
System Required Android 4.3 and up

Jika ingin mengunduh apk dari game World Conqueror 4 Mod Apk diatas, Langsung saja Anda tap tombol Download Apk yang ada di bawah ini :

Cara Install Aplikasi

Dibawah ini kami memberikan langkah-langkah cara install apk dari luar play store, perhatikan tutorialnya agar penginstallan berjalan dengan baik

  1. Pertama anda download dulu apk nya
  2. Setelah selesai di download
  3. Pergi ke Pengaturan
  4. Lalu pilih Keamanan dan Privasi
  5. Kemudian anda pilih Sumber yang tidak di ketahui lalu tekan Ok
  6. Sekarang Install World Conqueror 4 Mod Apk yang sudah anda download tadi
  7. Tunggu hingga proses installan selesai

Kesimpulan

Dengan lebih dari 50 negara di dunia, 230 pemimpin terkenal, 216 pasukan terkuat, 42 skills, dan 16 medali berbeda, World Conqueror 4 akan membawa Anda ke dunia penuh dengan peperangan dan strategi.

Demikianlah pembahasan kami tentang game World Conqueror 4 Mod Apk, Sampai bertemu di lain kesempatan. Saya pamit, Adioos

Aplikasi lainnya :