(Update) Slide Materi dan Video Workshop openSUSE.Asia Summit 2016 Dipublikasikan

Pada tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2016, openSUSE Asia menyelenggarakan openSUSE.Asia Summit 2016. Acara ini dibuka dengan workshop pada tanggal 30 September yang diisi oleh tiga pemateri dengan tiga bahasan berbeda dan dilanjutkan dengan konferensi pada tanggal 1 sampai 2 Oktober 2016.

Di acara utama (konferensi), panitia menghadirkan puluhan pemateri (termasuk keynote speaker) dari negeri sendiri hingga mancanegara yang membawakan beragam materi yang menarik untuk disimak.

Terima kasih kepada panitia, mereka baru saja mempublikasikan daftar slide materi yang bisa Anda unduh secara bebas dan gratis. Daftar slide dengan tautan unduhan bisa Anda akses di Google Docs.

Sebagai tambahan, panitia juga merilis rekaman video workshop di playlist YouTube.

Bagi Anda yang tidak mengikuti “perjalanan” penulis di openSUSE.Asia Summit 2016, silakan simak dua tulisan Edisi Spesial; Hari Pertama dan Hari Kedua openSUSE.Asia Summit 2016.

Video workshop openSUSE.Asia Summit 2016

Integrating openSUSE Ceph Block Device and OpenStack oleh Utian Ayuba:

openQA hands-on with openSUSE Leap 42.1 oleh Ben Chou:

Centralized using ELK stack on openSUSE Leap oleh Estu Fardani:

(Update) Video Materi Konferensi:

Sepertinya, panitia akan mengunggah semua video konferensi openSUSE.Asia Summit 2016. Anda bisa melihat video-video materi konferensi tersebut di kanal YouTube openSUSE.Asia Summit 2016.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...