Beach Buggy Racing 2 Mod Apk – Download Game CTR Racing Android

Beach Buggy Racing 2 – Hallo..!! Siapa yang dulu suka bermain CTR Racing di PlayStation? Kali ini malavida punya game sejenis tetapi untuk versi Android loh.

Apa Itu Beach Buggy Racing 2?

Sebenarnya, sudah lama sejak versi pertamanya lahir dan dicintai oleh banyak orang. Sekarang tahun 2018, dan tren menghasilkan judul yang telah mendapatkan ketenaran telah menjadi lebih kuat.

Bagian 2 dari Beach Buggy Racing lahir tidak terlalu aneh. Berkat itu, lebih dari satu minggu peluncurannya, ini mencapai 100.000 unduhan dengan pertumbuhan yang membingungkan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, itu akan menjadi game dengan grafis terbaik sehingga data akan cukup besar sekitar 111 Megabita. Jadi Anda juga perlu mempersiapkan sebelum mengunduhnya.

beach buggy racing 2

Ini akan menjadi versi terbaru dan menambahkan banyak fungsi menarik seperti lebih banyak Powerups, lebih banyak driver, lebih banyak trek balap sensasi, dan lebih menyenangkan.

Saat bermain, Anda akan menjadi petualangan dan bersaing dengan pengendara kendaraan khusus lainnya.

Perjalanan petualangan keliling dunia melalui piramida Mesir, kastil yang dijaga oleh naga, menerobos masuk ke kapal bajak laut dan bahkan bergegas ke laboratorium biologi alien.

Tetapi petualangan juga tidak lupa misinya adalah untuk meningkatkan senjata dengan efek yang kuat, gunakan yang terbaik untuk memanggil pengendara berpengalaman, membuka kunci mobil dan balapan ke puncak Liga.

Balapan kart offroad yang mendebarkan!

BB Racing 2 terus membawa Anda ke game balap kart off-road 3D sepenuhnya. Tentunya Anda juga memahami bahwa dalam penggunaan fisika yang hebat ini, mobil dirancang untuk detail dan karakter.

Senjata menyenangkan didukung oleh kekuatan Vector Engine dan PhysX dari NVIDIA. Bukan untuk mengatakan bahwa game memiliki efek grafis seperti konsol game.

Lebih dari 45 Powerups

Seperti disebutkan di atas, game ini akan menghadirkan hingga 45 jenis Powerups sehingga pemain dapat menjelajah dan meningkatkan.

Berkat itu, pemain akan dapat menyesuaikan lebih banyak lapisan taktis lebih lambat dari game balap klasik. Keterampilan khusus yang dapat Anda lihat digunakan secara efisien.

Contohnya, termasuk “Chain Lightning,” “Donut Tyres,” “Boost Juice” dan “Killer Bees.” Pemain yang menggabungkan mereka dengan terampil tampak seperti RPG pertempuran.

Download Beach Buggy Racing 2

Name Apk Beach Buggy Racing 2
JenisGame Balap
Size108MB
Upload Tahun ini

Selain balapan solo, Anda dapat membangun sendiri tim baru dari banyak pembalap favorit Rez, McSkelly, Roxie. Dalam versi baru ini, Mikka, Beat Bot dan Clutch ditambahkan.

Selain itu, para pemain juga mengalami banyak mode hebat lainnya Balapan dari kursi Anda dengan 8 pembalap, tantangan kursus, balapan satu lawan satu, turnamen mingguan, tantangan mobil dan banyak cara untuk bermain!

Grafik 3D dari gim ini luar biasa, karakter dalam gim ini dirancang dengan gaya kartun yang khas sesuai dengan versi pendahulunya.

Jika Anda seorang penggemar Mario Kart, BB Racing 2 pasti akan menyenangkan Anda dengan kegembiraan yang dibawanya.

Jangan lupa bahwa musik dalam game ini juga sangat baik, itu akan membuat orang jauh lebih bersemangat selama pengalaman game ini.

Langkah Install

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Klik lagi file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Jadi, itu lah pembahasan kita tentang Beach Buggy Racing 2 Game CTR Racing Versi Android. Silahkan bernostalgia dari kenangan CTR Racing di Android.

Baca Juga Yuk :