Bantu Pengembang untuk Tentukan Nama Kode IGOS Nusantara 2018

Sejak bulan Juli 2017, tidak ada perkembangan berarti pada distribusi GNU/Linux IGOS Nusantara, hanya sedikit pembaruan paket (termasuk kernel) dan penambahan paket atas permintaan pengguna.

IGOS Nusantara

Tahun 2018 segera menyapa, pengembang distribusi lokal ini sepertinya siap dengan calon rilis baru IGOS Nusantara 2018. Kami menyampaikan dengan kata sepertinya, karena selama ini kami memang kesulitan melacak perkembangan apa saja yang ada di distribusi GNU/Linux “negeri” ini.

Meskipun begitu, saat ini pengembang tengah mencari nama kode yang cocok untuk IGOS Nusantara 2018. Masih konsisten seperti sebelumnya, IGOS Nusantara desktop tetap menggunakan nama sungai sebagai nama kode. Berdasarkan pos yang diunggah oleh Ibnu Yahya di grup Telegram IGN-umum, ada lima nama kode yang dapat Anda pilih:

  1. Nasal (Bengkulu)

  2. Negara (Kalimantan Timur)

  3. Noel Besi (NTT)

  4. Nal (NTB)

  5. Noordwese (Papua)

Jika Anda tertarik untuk ikut menentukan nama kode IGOS Nusantara 2018, silakan bergabung di grup Telegram IGOS Nusantara di tautan ini. Hingga kabar ini ditulis, nama sungai Noordwese menjadi nama kode yang paling difavoritkan oleh pengguna.

Bagikan:

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...