Download Aplikasi Opera Mini Tanpa Iklan Dan Gratis VPN Terbaru 2023

Apakah Anda mencari aplikasi browsing tapi gamau ada iklanya? Jika iya, cobalah untuk Download Aplikasi Opera Mini Tanpa Iklan Dan Gratis VPN Terbaru 2023 yang pastinya akan Anda suka.

Opera Mini Apk adalah aplikasi browser atau browser yang mendukung penjelajahan web.

Bagi yang belum tahu, browser ini paling populer karena sangat mudah dan cepat untuk digunakan.

Aplikasi ini rilis sebelum Android masih sedikit pengguna nya. Diantaranya, rilisnya di era sistem operasi Windows, Linux dan Javascript, sekitar tahun 2014.

Sayangnya, banyak yang melupakan versi browser ini dan lebih memilih menggunakan versi browser yang tersedia di Android atau iPhone.

Bahkan, versi browser ini menawarkan kecepatan internet hingga 300Mbps, internet berkecepatan tinggi semacam ini tidak selalu ditemukan di aplikasi browser .

Ulasan Aplikasi Opera Mini

Download Aplikasi Opera Mini Tanpa Iklan Dan Gratis VPN Terbaru 2023

Seperti yang Anda ketahui, semua aplikasi browser perlu menyediakan fungsionalitas khusus. Sebagai alat peramban yang memberi Anda akses ke informasi di seluruh dunia, pengguna ponsel harus puas dengan berselancar di Internet.

Salah satu yang menarik dari aplikasi Opera Mini ini adalah ia menawarkan kecepatan berselancar hingga 300Mb per detik. Bahkan, browser versi ini sangat diminati hingga akhirnya digantikan oleh Google.

Opera Mini adalah mesin pencari terkemuka untuk Windows, Symbian, dan sistem operasi lama lainnya jauh sebelum perangkat Android muncul.

Bahkan, aplikasi ini menawarkan banyak fitur dan dukungan, termasuk:

  1. Hemat data hingga 90%
  2. Fungsi pengunduhan pintar
  3. Pemutar video online
  4. Modus pribadi
  5. Sesuaikan tampilan browser
  6. Tema tampilan peramban
  7. Bantuan dengan fitur selancar lainnya

Jadi apakah masih layak menggunakan beberapa fitur yang ditawarkan Opera Mini? Selama ini Opera Mini berguna untuk berselancar.

Seiring waktu, versi browser ini telah beradaptasi secara signifikan dengan keadaan pengguna Internet di berbagai perangkat. Aplikasi ini dapat berjalan di sistem Android, iOS, Windows dan banyak lainnya.

Untuk melihat apakah masih layak digunakan, lihat deskripsi fitur di bawah.

Fitur Unggulan

Tentu saja, mengingat penggunaannya semakin dilupakan, itu menambahkan beberapa dukungan dan kemampuan berselancar penuh ke aplikasi.

Perlu Anda ketahui bahwa versi browser ini memiliki fitur yang belum tentu dimiliki oleh browser versi lain. Menambahkan beberapa dukungan berselancar untuk akses internet yang mudah.

Anda dapat menikmati beberapa dukungan seperti mode kecepatan untuk menghemat penggunaan data internet. Anda masih dapat menemukan banyak dukungan di aplikasi ini.

Berikut adalah fitur unggulan dari aplikasi Opera Mini versi Mod Apk.

Pemblokiran Iklan

Untuk fitur lainnya, Opera Mini juga menyediakan dukungan pemblokiran iklan otomatis di halaman internet.

Iklan bukanlah hal baru di Internet. Setiap kali Anda membuka halaman, Anda akan melihat iklan. Oleh karena itu, dukungan pemblokiran iklan disediakan untuk membantu pengguna browser menjelajahi web dengan nyaman.

Saat menjelajah dengan aplikasi ini, Anda mungkin tidak dapat menemukan iklan. Untuk mengaktifkan medo ini, buka menu pengaturan dan aktifkan mode pemblokiran iklan.

Data Saving Mode

Aplikasi ini memberikan dukungan penghemat data untuk menghindari penggunaan data internet yang berlebihan. Anda dapat menghemat hingga 90% penggunaan internet jika Anda mengaktifkan fitur ini.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dua mode kecepatan, mode High dan mode Extreme. Mode ekstrim dapat diaktifkan hingga 90% dukungan penghemat data.

Namun, Anda juga dapat menggunakan mode High untuk menyimpan data tanpa menurunkan kualitas video atau media yang dimuat saat berselancar.

Untuk mengaktifkan mode ini, tekan ikon “O” di bagian bawah tampilan browser. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda dapat langsung menikmati penghemat data, memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk mengelola penggunaan data di Internet.

Tampilan Browser

Selain mendukung kelancaran berselancar, Opera Mini juga memberikan penyesuaian pada tampilan browser Anda.

Pengguna memiliki lebih banyak kebebasan untuk menyesuaikan tata letak yang ditampilkan di browser. Pindahkan fungsi pencarian sehingga tidak menutupi fungsi seperti layar browser.

Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan browser yang Anda butuhkan saat menggunakan aplikasi ini. Tidak seperti versi browser lain yang mungkin tidak dapat mengubah tampilan.

Mode Privat

Selain itu, Opera Mini menyediakan mode privat untuk menjaga keamanan data browser dan data Anda tidak akan bocor.

Mode ini berfungsi saat Anda mengunjungi halaman web yang tidak dikenal. Anda dapat mengaktifkan mode privasi untuk mencegah data dan lokasi pengguna dilacak saat berselancar.

Oleh karena itu, disarankan agar Anda mengaktifkan mode privasi terlebih dahulu saat mengakses halaman yang tidak dikenal. Ini untuk menghilangkan rasa khawatir tentang pencurian data atau lokasi yang diakses menggunakan browser.

Media Player Online

Selanjutnya, Opera Mini juga memberikan fitur media player online yang memudahkan untuk memutar media di Internet.

Pasti banyak orang yang lebih suka menonton secara online atau langsung dari browser mereka. Oleh karena itu, memiliki dukungan pemutar media yang tersedia sangat membantu saat menonton.

Anda dapat menikmati beberapa pemutar media, yaitu pemutar MP3, pemutar video, dan pratinjau media foto. Oleh karena itu, ini juga dapat berfungsi sebagai opsi untuk membuka file media online.

Dan Anda juga dapat menggunakannya untuk membuka dokumen seperti PDF dan Word.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur-fiturnya, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dan mencobanya sendiri.

Kelebihan Opera Mini

Seperti yang Anda ketahui, Opera Mini merupakan browser versi lawas dan masih banyak diminati oleh banyak pengguna ponsel.

Untuk alasan penggunaan yang ringan, banyak orang masih menggunakan aplikasi di beberapa perangkat seperti Windows, Android, dan iOS. Selain itu, browser ini tersedia dalam beberapa versi dan kompatibel dengan sistem operasi yang berbeda.

Tidak hanya itu, browser versi ini juga dapat diandalkan sebagai browser dengan tingkat keamanan yang tinggi. Rating 4,3 di Play Store membuktikan hal itu.

Oleh karena itu, kami dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini masih sangat direkomendasikan untuk berselancar sehari-hari.

Selain memberikan akses ke fitur-fitur berselancar yang disebutkan di atas, aplikasi ini memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi browser lainnya. Berikut adalah keuntungannya.

VPN Pada Opera Mini

Keunggulan pertama Opera Mini memiliki built-in VPN sehingga Anda dapat menggunakan akses VPN tanpa perlu aplikasi tambahan.

Hal ini dikarenakan penggunaan VPN biasanya digunakan untuk mengakses halaman yang sulit dijangkau. Ini membuatnya jauh lebih mudah jika Anda membutuhkan akses VPN tambahan.

Ini karena Anda tidak harus menggunakan aplikasi VPN dan Anda dapat langsung menggunakan fungsi yang tersedia di aplikasi ini. Oleh karena itu, Anda bebas membuka situs yang diblokir tanpa khawatir.

Berbagi File Secara Offline

Perlu Anda ketahui bahwa Opera Mini juga memiliki fitur file sharing yang menggunakan jaringan nirkabel tanpa koneksi data seluler.

Ini karena Opera Mini sudah mendukung fitur Terdekat dan Anda dapat terhubung ke perangkat terdekat. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengirim file berukuran besar ke pengguna Opera lainnya.

Jika tidak, ada banyak fitur penelusuran yang tersedia. Anda bisa mendapatkan fungsi berbagi file sekaligus dengan satu aplikasi.

Penggunaan Ringan

Selain itu, Opera Mini sangat mudah dijalankan di perangkat seluler Android dan iOS.

Aplikasi ini adalah untuk memberikan beberapa dukungan fitur tambahan. Ini termasuk dukungan untuk Speed Mode Extreme, yang selanjutnya dapat menghemat penggunaan data internet.

Anda juga dapat pengalaman berselancar yang lebih cepat dengan mengaktifkan mode penyimpanan data. Ini karena browser memuat beberapa data dan media penting pada resolusi yang lebih kecil.

Oleh karena itu, pasti lebih ringan untuk digunakan daripada jika browser memuat semua media dalam resolusi tinggi.

Mendukung Banyak Perangkat

Aplikasi ini dapat berjalan di berbagai jenis perangkat seluler. Untuk versi terbaru, pengembang memasang syarat penginstalan pada spesifikasi ponsel Android dengan sistem operasi 4.1 keatas.

Oleh karena itu, Anda tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang lebih tinggi untuk menginstal Opera Mini. Itu dapat diinstal di Android, iOS, Windows, dan perangkat lainnya.

Dan itu tidak terlalu besar, yang membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan dipasang di perangkat Anda dengan ruang penyimpanan minimal.

Itulah beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Anda dapat menikmati banyak dukungan lainnya dengan aplikasi Opera Mini.

Link Download Aplikasi Opera Mini

Saat ini banyak sekali jenis aplikasi browser yang tersedia sebagai alat untuk browsing internet. Namun, Anda juga harus menyadari bahwa setiap browser memiliki kelebihan dan fitur yang berbeda. Seperti aplikasi Opera Mini, ia menawarkan fitur yang tidak ditemukan di browser lain.

Untuk kenyamanan menjelajah web, ada beberapa cara untuk mendapatkan dukungan penjelajahan tambahan.

Anda bisa menemukan aplikasi Opera Mini di playstore, sangat mudah bukan? Download sekarang juga dan nikmati fitur yang ada di dalamnya.

Cara Instal Opera Mini Versi Lite

Bahkan setelah mendapatkan beberapa versi aplikasi di atas, Anda mungkin masih bingung tentang cara memasang aplikasi Opera Mini versi Lite.

Aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga harus memiliki izin jika ingin menginstal nya. sebagai sumber yang tidak dikenal dan dapat diinstal dengan cara berikut:

  1. Pastikan Anda mengunduh file aplikasi Opera Mini Lite menggunakan link “DISINI“.
  2. Sebelum penginstalan, Anda dapat mengaktifkan izin penginstalan untuk sumber aplikasi yang tidak dikenal di menu pengaturan privasi ponsel Anda.
  3. Dalam hal ini, Anda dapat membuka aplikasi pengelola file di ponsel Anda dan masuk ke proses instalasi.
  4. Buka folder download dan cari file Opera Mini Lite yang sudah anda download tadi.
  5. Pilih atau tekan dan tahan file aplikasi Opera Mini Lite untuk melihat opsi lanjutan.
  6. Kemudian pilih Instal untuk melanjutkan penginstalan aplikasi.
  7. Selesai.

Ini adalah cara menginstal Opera Mini versi Lite. Jika Anda masih bingung cara menginstal versi Lite, Anda dapat mengikuti langkah-langkah instalasi di atas.

Sekian penjelasan dari admin tentang aplikasi browser Opera Mini semoga bermanfaat bagi Anda jangan lupa untuk mencoba aplikasi nya.

Artkel Lainnya: