Shadow Fight 3 Mod Apk Download Unlimited Money Versi Terbaru

Shadow Fight 3 Mod Apk Download Unlimited Money – Haloo..! Malavida kali ini akan men-share lagi nih mod dari game yang cukup populer yaitu Shadow Fight 3.

Dengan mod ini kalian akan mendapatkan unlimited money dan juga yang menarik adalah kalian bisa membuat musuh kalian membeku dengan mod Forozen Enemy. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Apa Itu Shadow Fight 3 Mod?

shadow fight 3 mod apk

Shadow Fight 3 adalah sekuel seri RPG Nekki yang terkenal “Shadow Fight”.

Pada awalnya, tampaknya Shadow Fight 3 adalah perubahan yang tidak biasa dalam seri game pertarungan ini: Gaya grafis hitam mengkilap yang mengilhami nama permainan sekarang memberi jalan kepada grafik 3D yang terperinci dan benar.

Karakter utama bukan lagi pejuang legendaris yang tersembunyi dalam kegelapan, tetapi wajah baru Shadow Squad, yang nama, jenis kelamin, dan penampilannya ditentukan oleh Anda.

Dapat dikatakan, Nekki telah membuat game ini sangat meningkat baik dalam gameplay dan grafik, salah satu pembaruan terbaik dalam seri game pertempuran dari perusahaan game populer ini.

Dan berkat faktor-faktor inilah Shadow Fight 3 telah memasuki jajaran game pertarungan terbaik di setiap platform.

Gameplay

shadow fight gameplay

Lengkapi karakter Anda dengan gaya bertarung paling unik. Sama seperti game lain dalam genre ini, Anda akan menekan tombol dan menggunakan joystick untuk meluncurkan berbagai serangan.

Dari puncak terbang dan pukulan ke serangan penuh. Lebih baik lagi, Anda juga bisa mendapatkan keterampilan baru selama pertandingan.

Ingatlah untuk berjuang keras, karena lawan dapat menjatuhkan senjata dari Anda. Dan jika senjata jatuh dari tangan Anda, Anda harus bertarung dengan tangan Anda sepenuhnya – kecuali memanggil kekuatan gelap untuk membantu.

Equipment

Sistem peralatan yang beragam membuat Shadow Fight 3 sedikit dari game RPG. Di Shadow Fight 3, Anda akan memiliki kesempatan untuk menggunakan banyak senjata dan peralatan yang berbeda.

Sempurnakan karakter Anda lebih jauh dengan barang-barang yang terlihat sangat berbahaya seperti wajah karakter Batman’s Bane, atau senjata seperti pedang ganda, belati dan nunchaku.

Senjata dan karakter yang Anda pilih akan berperan dalam menentukan gaya bertarung unik Anda sendiri. Ada banyak legenda kuat yang diganjar saat Anda menang di tahap sulit.

Anda dapat mengumpulkan, menggunakan, dan meningkatkan serta menggabungkan peralatan untuk membuat satu set perlengkapan pertarungan impian.

Challenge

Dunia yang penuh dengan cerita menunggu untuk Anda temukan. SF 3 berputar di sekitar perebutan kekuasaan 3 faksi Legion, Dynasty dan Heralds.

Skuad Shadow Squad dari Legiun dapat mengendalikan Shadow Energy, sumber daya yang kuat.

Jika Anda penuh energi, karakter Anda akan dapat menggunakan Shadow Form untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan membuka kunci Shadow Ability.

Jangan senang karena lawan juga dapat menemukan kekuatan kegelapan …

Setelah memilih faksi yang ingin Anda ikuti, mulailah pelatihan. Sebagai seorang prajurit baru di Pasukan Bayangan,

Anda harus menghadapi antek-antek kaisar dengan gerakan dan senjatanya sendiri untuk menjadi prajurit bayangan yang legendaris.

Download Shadow Fight 3 Mod Apk

NamaShadow Fight 3 Mod
versi
SystemAndroid 4.0+
Ukuran104 MB
UpdateLatest

Dengan apa yang telah ditunjukkan permainan, tidak berlebihan untuk mengatakan itu. SF 3 adalah salah satu game pertarungan terbaik sepanjang masa.

Gameplay yang diwariskan dari pendahulunya dan peningkatan baru, platform grafis baru pasti akan membuat Anda dan penggemar game pertempuran mengagumi.

Sekarang, saatnya untuk kembali ke dunia Shadow dan sekali lagi menghancurkan Shadow World.

Download langsung gamenya di bawah ini dan nikmati fitur mod yang telah disediakan.

shadow fight 3 apk

Cara Install Shadow Fight 3 Mod Apk

Langkah 1. Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
Langkah 2. Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android.
Langkah 3. Sekarang, Anda baik untuk menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
Langkah 4. Buka aplikasi dan biarkan izin penyimpanan.

Game Mod Lainnya:

Kesimpulan

Jika sebelumnya, di Shadow Fight 2, karakter kita hanya akan memiliki satu warna hitam misterius, sekarang.

Setelah mendapatkan kembali bentuknya, karakter telah kembali ke warna penuh pada grafis 3D blockbuster yang sama sekali baru.

Shadow Fight 3 telah meningkatkan level game pertarungan ke level baru ketika menerapkan teknologi desain canggih untuk game ini,

memberikan pemain grafis yang sangat indah dan berkualitas, menciptakan Dunia yang hidup dan otentik yang luar biasa.

Grafik permainan benar-benar menyegarkan dari sistem karakter, peta pertempuran … Saat bermain, saya terkesan dengan keterampilan dan efek kombo dalam permainan, terlihat sangat monumental dan mendebarkan.