WhatsApp Plus Apk Mod Download Anti Banned (Anti Blokir) Tebaru

Download WhatsApp Plus Apk Mod Anti Banned (Anti Blokir) – Halloo..!! Untuk Anda yang terbiasa menggunakan wa mod, Anda pasti sudah terbiasa dengan aplikasi WhatsApp Plus. Aplikasi ini adalah yang paling populer diantara WA Mod lainnya.

Sebagai aplikasi mod WA, WA Plus tentu menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak dapat diperoleh melalui versi WhatsApp resmi. Kenapa bigitu? Simak ulasannya!

Apa Itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus adalah versi mod Whatsapp yang sangat populer, ini sama populernya dengan GBWhatsApp dan digunakan oleh jutaan pengguna.

WA Plus tidak lain adalah versi modifikasi WAyang asli. Dibuat pada 2012 oleh pengembang Spanyol dan anggota XDA – Rafalete, aplikasi ini telah melalui modifikasi dibandingkan dengan WhatsApp asli.

Modifikasi dapat dilihat dari segi antarmuka pengguna dan fungsionalitas yaitu WA Plus apk memiliki beberapa fitur yang lebih canggih daripada WhatsApp.

Namun demikian, kedua aplikasi memiliki kebijakan lisensi yang sama. Berbicara tentang ikon, kedua aplikasi berbagi ikon yang sama tetapi WA berwarna hijau sedangkan WA Plus hadir dengan ikon berwarna biru.

WA Plus berisi banyak fitur bagus yang memungkinkan Anda memilih lebih banyak fitur untuk menyesuaikan aplikasi Anda.

Di sini kita akan berbagi beberapa fitur luar biasa yang ditawarkan WA Plus.

Fitur-fitur WhatsApp Plus

whatsapp plus

Fasilitas Tema

WA Plus memberikan kemudahan tema visual kepada pengguna. Berlawanan dengan WhatsApp asli, ia menawarkan lebih dari 700 tema untuk dipilih.

Tema-tema ini dapat langsung diinstal dari aplikasi itu sendiri dan diatur berdasarkan nama, versi, tanggal dan unduhan.

Emoticon – Lebih dan Lebih Baik

WhatsApp, meskipun terdiri dari banyak emotikon, WA Plus memiliki emotikon baru dan lebih banyak.

Dari emotikon Google Hangouts, pengguna WA Plus dapat memiliki akses ke berbagai emotikon hebat.

Namun, Anda hanya dapat mengirim emotikon ini jika penerima juga menggunakan WA Plus. Jika tidak, mereka hanya akan dapat melihat tanda tanya sebagai emoji.

Opsi Menyembunyikan

Fitur luar biasa lainnya dari WA Plus adalah memungkinkan untuk menyembunyikan status terakhir dilihat. Namun, WhatsApp asli juga menambahkan fitur ini dari waktu ke waktu.

Mempertimbangkan privasi sebagai perhatian utama, WA Plus juga memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online mereka saat menggunakan aplikasi.

Opsi Berbagi File

Saat kami berbagi file di WhatsApp, maksimal berbagi file hanya 16MB saja. Di sisi lain, WA Plus memperluas kapasitas berbagi file hingga 50MB.

Juga, di WAPlus, Anda dimungkinkan untuk melakukan modifikasi dengan ukuran file yang dikirim dari 2 hingga 50MB.

Download WhatsApp Plus Mod Apk

NamaWhatsApp Plus Mod
versi
SystemAndroid 4.0+
Ukuran50 MB
Update2022

Jika Anda mencari versi terbaru WA Plus maka Anda telah datang ke tempat terbaik. Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda versi terbaru WA Plus APK, informasi tentang ini dan tips & trik.

Malavida adalah satu-satunya situs yang menawarkan WA Plus dan beberapa Mod WAterkenal termasuk, GB Mod, YoWhatsApp dan banyak lagi. Unduh file versi terbaru WhatsApp Plus dari situs ini.

download whatsapp plus mod apk

Cara Install

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Klik file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, klik lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Baca Juga Yuk:

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, kami ingin memberi tahu Anda bahwa artikel ini tentang WhatsApp plus versi terbaru dan hanya untuk tujuan umum dan pembelajaran.

Kami tidak menyarankan Anda untuk tidak menggunakan akun utama Anda dengan aplikasi, yang mungkin saja akan terkena banned.

Meskipun Whatsapp mod yang kami bagikan ini sudah Anti Banned/Blokir. Ada kemungkinan di masa mendatang akan terkena banned/blokir juga. Jadi lebih baik berjaga-jaga.

Demikianlah ulasan kita tentang WhatsApp Plus Apk Mod Download Anti Banned (Anti Blokir) Tebaru. Terima kasih telah berkunjung, dan nantikan update kami selanjutnya!