Pengembang Akan Rilis IGOS Nusantara 2017 dan ARM 2.0, Ladang Kontribusi Wallpaper Dibuka

IGOS Nusantara

Cukup lama tidak ada kabar, IGOS Nusantara akan merilis IGOS Nusantara 2017 dan IGOS Nusantara ARM 2.0 tahun ini. Rilis terbaru IGOS Nusantara adalah versi 12.12 yang hadir bulan Desember 2016 lalu di mana ia membawa pembaruan kernel, peramban Firefox, dan Chromium.

Kemarin, koordinator pengembangan, Nana Suryana menyiarkan rencana peluncuran IGOS Nusantara versi baru di grup Telegram IGOS Nusantara. Selain IGOS Nusantara 2017, pengembang juga akan menghadirkan IGOS Nusantara ARM 2.0 sebagai sistem operasi untuk perangkat ARM Anda (Raspberry Pi dll).

Bersamaan dengan pemberitahuan ini, Nana Suryana juga menyampaikan bahwa Anda bisa ikut berkontribusi dengan cara mengirim gambar atau foto untuk wallpaper. “Jadi, jika ada yang punya grafik, atau foto milik sendiri atau foto pihak lain yang dapat dipakai di IGN (IGOS Nusantara) 2017. Silakan kirim info,” ujar beliau.

Buat yang tertarik mengirim karya berupa wallpaper untuk IGOS Nusantara 2017, silakan bergabung di grup Telegram IGOS Nusantara.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...