Rilis Anyar Kanal Stabil, Wine 2.0.3 Benahi Kompatibilitas FreeType 2.8.1

Tim proyek pengembangan Wine menghadirkan rilis pembaruan untuk kanal stabil.

Wine

Ada tiga kanal yang dipelihara oleh pengembang; kanal stabil (stable), kanal pengembangan (development), dan kanal staging. Ketiganya memiliki tujuannya sendiri-sendiri. Khusus untuk kanal stabil, pengembang hanya fokus membenahi bug dan regresi, kecuali untuk rilis mayor yang pasti membenamkan banyak fitur baru yang diambil dari kanal pengembangan.

Kanal stabil ini juga merupakan kanal yang memiliki siklus rilis paling lambat, seperti yang baru saja diluncurkan oleh pengembang kemarin, Wine 2.0.3. Rilis anyar ini hadir tiga bulan sejak peluncuran Wine 2.0.2.

Satu perbaikan penting yang ada di Wine 2.0.3 termasuk pembenahan kompatibilitas dengan FreeType 2.8.1. Di samping itu juga ada perbaikan dukungan WPS 2013, Notepad++, Guitar Pro 7, ACDSee Pro 10, Adobe Premiere, World of Warhships, gameplay Worms Armageddon, dll. Anda dapat menyimak 37 perbaikan yang dimaksud di sini.

Silakan unduh tarball-nya di tautan ini (unduhan langsung) jika Anda ingin menjadi pengadopsi awal Wine 2.0.3.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...