Rilis Beta Terakhir untuk FreeBSD 10.4 Diluncurkan

Rilis pengembangan FreeBSD 10.4 hadir lagi. Demi meluncurkan pembaruan keempat untuk rilis 10 awal Oktober nanti, pengembang mengumumkan FreeBSD 10.4 Beta4 hanya selisih sepekan dari Beta3.

FreeBSD

Laman FreeBSD.org

Dibandingkan FreeBSD 10.4 Beta3, Beta4 membawa lebih banyak pembaruan dan perbaikan. Di sini, paket OpenSSH sudah ditingkatkan ke versi 7.3p1, di samping itu driver igb(4) sekarang dapat menangani penerimaan paket yang belum didukung protokol EtherType. Rilis ini pun akan mendukung adapter seri Mellanox ConnectX-4 dengan driver mlx5ib(4).

Bug pada ipfilter(4) dan driver em(4), kerentanan pada utilitas file(1), dan crash pada date(1) juga telah dibenahi di sini.

Setelah Beta4, pengembang akan meluncurkan kandidat rilis pertama (RC1) 15 September yang disusul kandidat rilis kedua (RC2) 22 September. Pembangunan berkas RELEASE akan dilakukan akhir bulan September sedangkan pengumuman rilis resmi, 3 Oktober 2017.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...