Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Laptop Tanpa Watermark 2022 Gratis!

Apakah kalian sedang mencari aplikasi perekam layar tanpa watermark? Jika iya, Anda bisa menyimak Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Laptop Tanpa Watermark 2022 Gratis! yang ada di artikel ini. Simak penjelasannya berikut.

Saat ini, ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah untuk merekam layar pada laptop Anda. Tentu saja, siapa pun yang menggunakan perangkat ini perlu mengetahui detailnya.

Tentu saja, semua orang tidak hanya membagikan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam layar laptop Anda. Namun, kami juga membagikan ulasan lengkap tentang aplikasi perekam layar laptop terbaik. Ini akan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik dan layak untuk Anda gunakan.

Biasanya, beberapa orang menggunakan aplikasi perekaman layar laptop gratis ini tanpa watermark untuk mendapatkan rekaman yang bagus. Baiklah, sekarang simak penjelasan dibawah ini.

Aplikasi Perekam Layar Laptop

Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Laptop Tanpa Watermark 2022 Gratis!

Mungkin orang yang menggunakan laptop sering mengalami masalah saat ingin merekam layarnya, seperti saat menghadiri seminar. Tentunya aplikasi perekam layar laptop bebas watermark gratis ini sangat berguna untuk Anda.

Dengan begitu banyak aplikasi perekam layar PC ringan, Anda dapat dengan mudah merekam apa yang Anda inginkan. Mungkin banyak dari Anda yang menggunakan aplikasi perekam layar laptop gratis, tetapi Anda tidak dapat merekam audio.

Dibawah ini adalah beberapa aplikasi perekam layar yang admin rekomendasikan.

ADV Screen Recorder

Aplikasi pertama yang admin rekomendasikan adalah ADV Screen Recorder. Aplikasi ini digunakan lebih dari 10 juta orang dan memiliki ulasan yang sangat bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang ada pada aplikasi ini.

Anda dapat merekam layar penuh di berbagai perangkat tanpa melakukan Root. Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Misalnya, Anda dapat menggunakan warna favorit yang berbeda untuk menggambar dengan cepat.

Saat merekam video, Anda juga dapat memotong video yang tidak penting selama proses perekaman dan aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah background video yang direkam di perangkat Anda. Sehingga hasilnya lebih maksimal.

Apowersoft Screen Recorder

Selanjutnya adalah aplikasi Apowersoft Screen Recorder. Aplikasi ini digunakan untuk merekam semua yang ada di layar laptop dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa gangguan dan menyimpan semua rekaman dengan kualitas Full HD.

Apowersoft Screen Recorder juga termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik untuk merekam layar laptop dan audio. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur utama yang sangat membantu Anda dalam merekam layar.

Salah satu aplikasi perekam layar laptop terbaik juga mendukung resolusi yang sangat tinggi. Sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Semuanya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar Anda dengan suara. Anda dapat mendengar suara internal ponsel dengan jelas dan tentu saja Anda juga dapat mengunduh suara dengan kualitas yang sangat tinggi.

Aplikasi ini tidak hanya tersedia di perangkat laptop, Namun juga dapat digunakan pada perangkat Android dan iPhone.

Apowersoft Screen Recorder juga menawarkan penyesuaian rasio aspek, ukuran, dan berbagai opsi lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Riv Screen Recorder

Riv Screen Recorder juga merupakan aplikasi yang cocok untuk merekam layar laptop. Sangat mudah bagi Anda untuk mempelajari cara merekam layar laptop Anda dengan aplikasi ini. Mudah dilihat, jadi Anda pasti ingin terus menggunakan aplikasi ini saat ingin merekam layar.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpannya di luar penyimpanan laptop Anda. Misalnya menggunakan flashdisk. Suara yang direkam sangat jernih, tentunya Anda bisa mengatur pengaturan resolusi sesuai dengan keinginan Anda.

Tiny Take

Berikutnya adalah aplikasi Tiny Take. Anda mungkin pernah mendengar ini dari banyak orang. Aplikasi ini banyak digunakan di berbagai perangkat terutama laptop dan PC.

Merekam layar dengan suara internal tambahan yang dihasilkan oleh layar Anda yang tentu nya itu mudah dilakukan. Anda juga dapat dengan mudah membagikan hasil Anda dengan berbagai media dan perangkat lain.

Anda juga bisa memilih resolusi video sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan cara ini, ukuran video tidak menjadi terlalu besar, tetapi jelas tidak menurunkan kualitasnya.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini, Anda dapat mencari kata kunci aplikasi perekaman layar laptop gratis Tiny take langsung di chrome atau browser.

Aplikasi Perekam Layar Laptop Tanpa Batas Waktu

Anda mungkin mencari aplikasi perekam layar laptop tanpa batas waktu serta berbagi berbagai aplikasi yang tersedia untuk perekam layar laptop gratis.

Biasanya ada banyak aplikasi yang merekam layar dan suara laptop, jadi aplikasi ini memberi Anda batas waktu untuk merekam nya. Misalnya, jangka waktu 30 menit atau lebih, tetapi tidak terlalu lama.

Namun, kumpulan aplikasi berikut memberi Anda kebebasan untuk memilih aplikasi ringan yang tepat untuk perangkat Anda. Mari kita lihat kumpulan aplikasinya dibawah ini.

ScreenCam Screen Recorder

Aplikasi pertama yang ada di Windows 7 hingga 10 adalah ScreenCam. Aplikasi ini juga termasuk dalam kategori aplikasi perekaman layar terbaik dan mudah yang dapat Anda gunakan tanpa iklan. Tampilan layarnya sangat sederhana dan pastinya sangat mudah dioperasikan.

Ambil gambar dan rekam layar sesuai keinginan, dan tentunya bersama geng. Tentu saja, fitur webcam dari aplikasi ini juga sangat berguna bagi siapa saja yang ingin merekam layar yang mereka butuhkan, bahkan dengan kualitas yang luar biasa.

ApowerRec

Selanjutnya adalah aplikasi ApowerRec. Aplikasi ini memiliki fitur penyorotan dan perekaman layar yang luar biasa dan dapat digunakan secara gratis. Aplikasi Ini merekam layar penuh dengan kualitas hingga 1080p, tetapi memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat kecil.

Aplikasi ini sangat membantu Anda mendapatkan gambar yang halus, dan tentu saja audio yang dapat Anda pahami dengan jelas. Tentu saja, Anda dapat merekam layar Anda kapan saja, di mana saja. Anda sebenarnya dapat merekam layar laptop Anda watermark.

HitPaw Screen Recorder

Berikutnya adalah aplikasi HitPaw. Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam hal-hal favorit Anda di layar laptop atau PC. Apalagi kemampuan untuk meningkatkan resolusi gambar tentu saja sangat lengkap.

Anda juga dapat membagikan berbagai video yang Anda rekam kedalam aplikasi Youtube. Yang paling unggul adalah Anda dapat mengedit langsung dengan aplikasi ini.

Anda dapat membuat siaran apa pun dan merekamnya secara langsung. Misalnya, rapat Zoom, rapat Google, dan berbagai siaran lainnya dan Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam hal lainnya.

Movavi Screen Recorder

Lalu ada aplikasi perekam layar laptop terbaik yaitu movavi. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui browser yang berguna untuk merekam layar dan wajah di laptop Anda dengan mudah. Monitornya juga sangat mudah digunakan.

Aplikasi Movavi Screen Recorder ini telah digunakan oleh jutaan orang dan tentunya memiliki review yang sangat bagus untuk menyediakan semua fitur yang ada di dalamnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis untuk merekam berbagai tangkapan layar. Tentu saja, Anda dapat menyempurnakan dan mengeditnya nanti.

Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Pada Windows 10

Semuanya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi perekam layar laptop pada Windows 10 secara langsung tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda akan mudah menggunakannnya. Tentunya juga tergantung dari spesifikasi laptop yang Anda gunakan.

Sudah banyak orang menggunakan Windows 10 sehingga Anda harus memilih aplikasi yang bisa digunakan dengan baik dan tidak memenuhi memori laptop Anda.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi perekam layar laptop yang ada pada windows 10.

Filmora Screen Recorder

Yang pertama adalah aplikasi Filmora Screen Recorder, namun banyak yang menyebutnya aplikasi Camtasia. Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan banyak aplikasi lainnya.

Namun tentunya setiap aplikasi memiliki fitur yang berbeda. Sekarang, salah satu keistimewaan aplikasi ini adalah Anda dapat merekam layar Anda secara real time.

Seperti yang Anda ketahui, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan ratusan alat pengeditan. Jadi Anda bisa langsung mengeditnya langsung setelah selesai merekam layar.

iSpring Cam Pro

Aplikasi ini hampir sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, dan memiliki berbagai fitur yang sangat luar biasa. Misalnya, Anda dapat merekam video dan audio secara bersamaan.

Anda juga dapat menggunakan fungsi yang memungkinkan untuk berkonsentrasi pada poin yang dapat diputuskan. Tentu saja memotret itu mudah, bahkan aplikasi ini dapat memberikan catatan slide tambahan selama presentasi.

IceCream Screen Recorder

Selanjutnya adalah aplikasi IceCream. Pada aplikasi ini Anda dapat menggunakannya secara gratis atau berlangganan dan Anda juga bisa gunakan berbagai fiturnya.

Misalnya, Anda dapat menggunakan webcam untuk merekam layar atau menambahkan anotasi saat perekaman layar sedang berlangsung. Anda juga dapat memilih area yang akan direkam. Anda juga dapat merekam permainan Anda dan langsung memainkannya dengan aplikasi ini.

Itulah dia beberapa aplikasi yang admin rekomendasikan untuk perangkat Anda. Anda bisa menemukan berbagai aplikasi perekam layar laptop yang ringan dan gratis untuk digunakan melalui artikel ini.

Artikel Lainnya: