GTA San Andreas Lite Mod Download Apk + Obb Data Full (Mali & Adreno)

Download GTA San Andreas Lite Mod Apk + Obb Data Full (Mali & Adreno) – Halloo teman-teman..!! Malavida kembali membahas game lagi ini, kali ini kita akan mengulas tentang game yang sangat populer di era PlayStation 2, apa lagi kalau bukan GTA alias Grand Theft Auto San Andreas.

Game ini dulu sangat populer karena gameplay-nya yang bikin addictive, dan satu hal yang selalu melekat pada game ini adalah. Hayo.. siapa yang suka?

Nah, sekarang game ini sudah bisa Anda mainkan di mobile Android loh. Yan akan Malavida share ini adalah versi lite mod. Selain ringan, versi ini juga sudah tersedia.

Sehingga tidak perlu lagi pencet kombinasi tombol yang ribet, hehe.. Ingin download? Yuk simak dulu ulasan lengkapnya berikut ini!

Apa Itu GTA San Andreas Lite?

gta san andreas lite

GTA San Andreas Lite adalah versi ringan dari GTA San Andreas yang merupakan Game yang sangat populer pada masanya, bahkan sampai sekarang.

Dan ini adalah versi yang dimodifikasi tersedia untuk para penggemar sehingga tidak perlu lagi mencari kode, karena semuanya sudah tersedia dalam game ini.

Dalam permainan GTA San Andreas Lite, beberapa file telah dihapus untuk menjadikannya lebih ringan, termasuk radio, adegan cutscene, misi, dan beberapa versi dirilis dengan secara terpisah menyesuaikan chip grafis (GPU) yang berbeda.

Gameplay

gta san andreas cheat

Di awal game, kita akan berada di awal tahun sembilan puluhan dan Carl harus kembali. Ibunya telah dibunuh, keluarganya hancur dan teman-teman masa kecilnya tersesat.

Setelah kembali ke lingkungannya, beberapa polisi yang korup menjebaknya karena pembunuhan.

CJ terseret dalam perjalanan yang akan membawa Anda melintasi semua San Andreas untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil alih jalanan.

Rockstar Games menghadirkan peluncuran terbesar untuk perangkat mobile sejauh ini dengan big oper world yang menampung negara bagian San Andreas dan tiga kota utamanya: Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas; dengan peningkatan visual dan lebih dari 70 jam gameplay.

Fitur-fitur GTA San Andreas Lite

  • Remaster grafis beresolusi tinggi dan dibuat khusus untuk perangkat mobile.
  • Perangkat tambahan seperti pencahayaan mencakup palet yang lebih luas dan warna model karakter yang ditingkatkan.
  • Kompatibel untuk menyimpan progress game di cloud untuk dimainkan di semua perangkat seluler Anda.
  • Kontrol oleh dua batang analog untuk mengontrol kamera dan gerakan.
  • Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol yang dapat disesuaikan dengan opsi kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika Anda membutuhkannya.
  • Kompatibel dengan kontrol gim nirkabel Moga dan gamepad Bluetooth dan USB tertentu.
  • Efek taktil imersi tersedia.
  • Dimodifikasi sesuai dengan pengalaman visual yang Anda sukai dengan pengaturan grafis yang dapat disesuaikan.

Download GTA San Andreas Lite Mod

NamaGTA San Andreas Lite
versiv 10
SystemAndroid 4.0+
UkuranApk 17 MB + Obb (Mali 296 MB/Adreno 170MB)
Update1 hari yang lalu

Dari sini Anda dapat mengunduh data Apk GTA San Andreas Lite untuk ponsel dan tablet Android Anda.

Lima tahun yang lalu Carl Johnson meninggalkan hidupnya di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang dikuasai oleh geng jalanan, narkoba, dan korupsi.

Kota tempat para bintang film dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari para pedagang dan geng.

Untuk kesempatan baru ini, kami menghadirkan game hebat yang dikenal di seluruh dunia, salah satu keberhasilan terbaik dari Rockstar Games di dunia game.

download gta sa lite mod

Cara Install

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Klik file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, klik lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Salin file obb ke folder Android/Obb.
  • Langkah 5: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

GTA SA review

Ini adalah permainan yang sangat menarik di mana Anda akan berperan sebagai Carl Johnson, ia mengingat siapa yang membunuh ibunya dan harus kembali ke San Andreas dengan tujuan menyelidiki kematiannya.

Tetapi untuk melihat bagaimana situasi polisi diasan sangat korup tertentu memberatkan baginya karena ini tentu tindakan kriminal.

Jadi ia harus ikut campur dalam dunia di mana petualangan yang mengasyikkan yang memungkinkan orang untuk melarikan diri untuk sementara waktu dari kenyataan dengan menjadi anggota geng.

Di game ini Anda akan menikmati saat-saat yang menyenangkan sebagai anggota gang, melakukan pemberontakan, pembajakan mobil, perampokan bersenjata, dan lainnya.

San Andreas merupakan tempat untuk berpetualang yang tak tertandingi, jadi pilihan tepat untuk mengunduh game GTA San Andreas Lite.

Sekarang GTA San Andreas terbaru untuk Android tersedia untuk semua jenis perangkat seluler, juga untuk PC, dengan tujuan agar semua orang yang ingin meninggalkan rutinitas mereka melalui permainan dapat mengunduh GTA San Andreas Lite.

Baca Juga Yuk:

Kesimpulan

Jadi tunggu apa lagi, cukup unduh Grand Theft Auto: San Andreas Lite gratis untuk android dan bersenang-senang di dunia maya, dengan menikmati semua yang ingin Anda miliki dalam kehidupan nyata.

Demikianlah ulasan tentang GTA San Andreas Lite Mod Download Apk + Obb Data Full (Mali & Adreno). Terima kasih telah berkunjung, dan nantikan postingan selanjutnya.