Sediakan Fitur Session Manager, Rilis Minor QupZilla 2.2.0 Meluncur

Walaupun QupZilla sudah memiliki nama baru, bukan berarti versi yang hadir dengan nama lama ditinggalkan begitu saja. Buktinya, David Rosca tetap meluncurkan rilis minor baru untuk seri QupZilla 2: QupZilla 2.2.0.

QupZilla

Rilis minor peramban web berbasis Qt ini telah mengembalikan dialog print preview dan opsi print element background, dua fitur yang pasti ditunggu-tunggu oleh pengguna yang berurusan dengan cetak mencetak laman. Di bagian lain, QupZilla akhirnya mendukung fitur pengelola sesi (session manager), fitur yang diminta pengguna sejak tahun 2013.

Pembaruan fitur pelengkap locationbar dengan saran pencarian dan peningkatkan penanganan pungunduhan dependensi pada skrip GreaseMonkey hadir di rilis ini. Oiya, ada juga peningkatkan ekstensi TabManager serta peningkatkan dukungan stream PulseAudio.

Pengembang hanya akan fokus memelihara QupZilla dengan rilis-rilis minor (entah sampai rilis berapa). Rilis mayor, mungkin 3.0, akan hadir di bawah bendera baru, KDE Falkon. Jadi, jika Anda tertarik mengunduh tarball Qupzilla silakan kunjungi laman rilisnya di Github.

Ramdziana F Yustitianto

Ramdziana adalah seorang narablog, pecinta kode, penggemar open source, pengguna GNU/Linux, dan penggemar Sherlock Holmes. Ikuti akun Twitter/Sebangsa @ramdziana

You may also like...