Situs Nonton Streaming Anime Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Di internet banyak yang membahas tentang Situs Nonton Streaming Anime. Beberapa di antaranya bahkan memiliki sub Indonesia. Sayangnya di Indonesia masih banyak yang belum mengetahui hal ini dan lebih memilih menonton anime melalui situs ilegal.

Bukan hanya karena alasan ketidaktahuan, tidak sedikit yang membenarkan tidak mau melakukan langganan berbayar. Situs-situs bermunculan dan menjadi andalan orang ketika ingin mencari film anime terbaru, misalnya Anime Indo, anime Otaku, Anoboy, dan lain-lain.

Situs Nonton Anime

Situs-situs tersebut sering diblokir dan sering memuat iklan-iklan yang mengganggu, sehingga menyulitkan para penonton film gratis untuk mencari hiburan. Padahal ada juga situs legal yang hadir secara gratis.

1. Oploverz.in

Situs oploverz.in terkenal di kalangan penggemar anime. Kamu bisa menonton anime populer seperti One Piece dan Boruto di sini.

Selain menonton secara langsung, kamu juga bisa mendownload anime favoritmu dengan berbagai kualitas, mulai dari 360p, 480p, dan 720p.

2. animeindo.fun

animeindo fun

Situs populer pertama untuk nonton anime streaming subtitle Indonesia adalah animeindo.fun. Situs ini menawarkan kumpulan anime yang bisa kamu tonton secara gratis.

Animeindo.fun juga tidak menampilkan terlalu banyak iklan sehingga Anda akan nyaman streaming online di situs ini. Kamu juga bisa mendownload anime yang kamu suka.

Informasi lain yang mungkin membuat Anda tertarik: IndoXXI Lite Apk

3. Otakudesu.org

Otakudesu.org adalah situs streaming anime online dengan koleksi terbaru. Situs ini mudah digunakan baik melalui komputer/PC maupun smartphone.

Anda dapat memilih resolusi video saat streaming untuk membuat pengalaman menonton Anda lebih berkesan.

4. anikyojin.net

Koleksi anime di anikyojin.net sangat bervariasi. Anda dapat menonton anime favorit Anda dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

Anikyojin.net memiliki beranda sederhana dan iklan minimal. Situs ini merupakan salah satu situs nonton anime subtitle Indonesia terbaik.

5. anibatch.me

Koleksi anime di anibatch.me sangat beragam. Kamu bisa nonton anime streaming online subtitle Indonesia di sini.

Kelebihan situs anibatch.me dibandingkan situs lain adalah Anda bisa mendownload semua anime dalam satu paket atau batch.

6. Samehadaku.vip

Situs alternatif lain yang bisa menjadi pilihan streaming anime online adalah samehadaku.vip. Manga dan Anime OST juga tersedia di situs ini.

Beberapa anime terbaik yang bisa kamu pilih adalah One Piece, Dragon Ball Heroes, One Punch Man dan Boruto: Naruto Next Generation.

Informasi lain yang mungkin membuat Anda tertarik: Camfrog Pro Mod Apk

7. Riie.net

Situs lain yang bisa kamu coba untuk nonton streaming anime subtitle Indonesia adalah riie.net. Situs ini menyediakan kumpulan anime terbaru hingga terlama.

Kamu juga bisa mendownload anime yang ingin kamu tonton dengan berbagai pilihan kualitas video.

8. anoboy.tube

anoboy

Anoboy.tube adalah situs yang menyediakan anime dengan subtitle bahasa Indonesia. Tidak banyak iklan yang mengganggu, namun koleksi animenya juga sedikit kurang update.

Beberapa anime keren yang bisa kamu tonton adalah Dr. Stone dan My Hero Academia. Anda juga bisa mendownload One Piece terlengkap di situs ini.

Informasi lain yang mungkin membuat Anda tertarik: Camfrog Pro Mod Apk

9. neonime.vip

Situs neonime.vip adalah pilihan lain untuk menonton streaming online Anie favorit Anda. Anda juga dapat mengunduh anime secara gratis.

Meskipun halaman berandanya dihiasi dengan iklan, situs ini menawarkan berbagai resolusi yang dapat Anda pilih.

10. mangaku.in

Mangaku.in sebenarnya adalah situs membaca manga Indonesia. Namun tidak hanya manga, situs ini juga menyediakan berbagai anime subtitle Indonesia. Jadi kamu bisa membaca manga dan terus menonton anime favoritmu di mangaku.in.

11. Jouganime.com

Situs lain yang bisa Anda coba adalah jouganime.com. Situs ini menyediakan anime dengan berbagai kualitas video yang bisa kamu download secara gratis.

Jouganime.com juga memiliki fitur subtitle bahasa Indonesia yang memiliki kualitas encode yang cukup baik.

Informasi lain yang mungkin membuat Anda tertarik: Camfrog Pro Mod Apk

12. Kiminime.com

Kiminime.com adalah situs download dan streaming anime gratis yang bisa kamu coba. Situs ini menyediakan anime yang cukup lengkap.

Tampilan kiminime.com juga bebas iklan sehingga Anda akan betah menonton anime di sini dalam waktu lama.

Situs Nonton Anime Sub Indo Legal

Situs Nonton Anime Sub Indo Legal

Nah, jika kalian ingin menonton anime kesayangan secara legal, kami juga memberikan daftar situs untuk menonton anime secara legal dan aman tentunya. Apa saja daftar situs nonton anime yang legal? simak penjelasan nya di bawah ini.

1. Crunchyroll

Yang satu ini merupakan layanan streaming OTT yang khusus menghadirkan serial anime. Padahal, ini adalah markas dari anime Otaku terlengkap. Crunchyroll adalah layanan streaming yang selalu menghadirkan banyak judul dengan waktu tayang yang berbeda hanya beberapa jam setelah penayangan aslinya di Jepang. Tentunya dengan banyak pengalaman yang didapat, situs ini memiliki biaya berlangganan yang harus dibayar. Tapi, dia juga menyediakan beberapa anime-nya secara gratis, dengan menambahkan iklan di setiap view.

2. Muse Indonesia

Muse Indonesia sebenarnya bukan situs nonton anime legal secara harfiah, melainkan channel di YouTube. Ini adalah cabang dari Muse Asia, khususnya Indonesia.

Channel ini menyediakan banyak judul anime, dari yang lama hingga yang terbaru. Bahkan banyak yang mengikuti jadwal tayang aslinya di Jepang. Soal subtitle, penonton tidak perlu khawatir. Karena channel ini didedikasikan untuk Indonesia, maka tersedia subtitle bahasa Indonesia.

3. Netflix

Netflix sebenarnya lebih dikenal dengan serial dan film buatan Hollywood untuk masyarakat umum. Tapi, sebenarnya mereka juga punya koleksi anime.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan membuat kolom tersendiri untuk anime, yang berisi judul-judul baru dari yang lama hingga yang kekinian. Namun memang seperti yang kita ketahui, Netflix memiliki biaya berlangganan untuk layanannya. Tapi, sebenarnya harganya cukup terjangkau, hanya berkisar Rp. 50 ribu paling murah.

Informasi lain yang mungkin membuat Anda tertarik: Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021

Nah, itulah Beberapa Rekomendasi Malavida dari Aplikasi Situs Nonton Streaming Anime yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan Sampai bertemu di kesempatan lainnya.