Kumpulan Nama PUBG Keren Dan Unik Terbaru 2023 (Simbol Jepang)

Pasti kalian sedang bingung ingin memberikan nickname yang keren di game pubg, tenang admin akan menjelaskan Kumpulan Nama PUBG Keren Dan Unik Terbaru 2023 (Simbol Jepang). PUBG adalah permainan dengan grafis visual dan realistis yang dapat dimainkan secara online hingga 100 orang. Anda membutuhkan nama PUBG yang keren untuk bermain dan menjadi terkenal.

Terinspirasi dari film Jepang Battle Royale, PUBG kemudian berkembang menjadi sebuah game yang dipimpin oleh Greene. Banyak pemain akan bertarung sambil bertahan di pulau yang kurang aman. Pemain yang berdiri di akhir akan memenangkan permainan.

Gamer selalu menggunakan nama unik PUBG untuk identitasnya. Tujuannya adalah untuk menjadi lebih terkenal dari pemain lain. Jika kamu ingin memberikan nama PUBG yang keren dan unik, ada banyak rekomendasi di sini yang bisa kamu pilih. Namun sebelumnya mari kita simak penjelasan dari game ini.

Tentang PUBG

Kumpulan Nama PUBG Keren Dan Unik Terbaru

Di PUBG, pemain menembak dan melawan pemain lain dalam upaya untuk menjadi pemain terakhir. Pemain dapat memilih jenis tantangan: solo, duo, atau tim kecil hingga empat orang. Peserta atau tim terakhir yang tersisa akan berpartisipasi dalam tes.

Tantangan dimulai dengan pemain terjun payung dari meja penerbangan ke salah satu dari empat peta area yang lebih besar yang dipilih. Di sini, flight table skip akan berbeda untuk setiap rondenya, sehingga pemain dengan nama keren PUBG perlu menentukan waktu melompat yang tepat.

Segera setelah mendarat, pemain perlu melihat senjata dan peralatan militer lainnya yang tersebar di berbagai bangunan, situs, atau kota hantu. Semakin tinggi risiko terbunuh di area tersebut, semakin baik peralatan meja yang bisa Anda temukan.

Pemain dengan nama PUBG keren yang masih hidup bisa mengurangi equipment pemain yang terbunuh. Setiap menit, area tersebut menyusut ke arah yang acak. Semua pemain di luar zona aman secara bertahap rusak dan kemudian dihancurkan.

Selama permainan, area acak akan disorot dengan warna merah sebelum diledakkan. Kecuali Anda pindah ke lokasi yang lebih aman, ini adalah pedang untuk pemain. Area akan sedikit lebih kecil sampai pembatasan diperketat, yang akan meningkatkan peluang pertemuan antar pemain.

Pemain dengan nama PUBG keren yang berhasil menyelesaikan setiap putaran akan mendapatkan koin atau mata uang berdasarkan performa dan performa. Koin atau dekorasi ini dapat digunakan untuk membeli berbagai meja dan aksesori untuk mempercantik tampilan karakter atau senjata Anda.

Cara Bermain Game PUBG

Setelah membaca review PUBG sederhana, apakah Anda menikmati bermain game ini? Jika ya, ikuti tips dan trik berikut agar para pemula bisa bermain PUBG di gadget Anda!

Download Apk PUBG

Sebelum mengunduh dan menginstal PUBG Mobile, pastikan perangkat seluler Anda mendukung aplikasi game ini. Android dengan RAM lebih dari 3GB sangat cocok untuk memainkan game ini, seperti halnya iPhone yang sangat diproses.

Aplikasi PUBG Mobile dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store. Ukuran aplikasi game ini sekitar 650MB. Karena itu, sebelum mengunduh dan menginstal PUBG, pastikan Anda memiliki memori yang cukup di perangkat seluler Anda.

Settingan Pengaturan

  • Daftar untuk bermain PUBG Mobile melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Jika Anda adalah pengguna iPhone, Anda dapat mendaftar ke Game Center.
  • Pilih karakter dan nama PUBG yang keren dan unik agar pemain lain bisa mengaguminya.
  • Paket sumber daya atau unduhan paket sumber daya. Setelah Anda memilih karakter dan nama Anda, masuk ke lobi dan unduh paket sumber daya. Tujuannya adalah untuk membukanya sehingga Anda memiliki akses ke peta, pakaian, kulit, dan semua peralatan yang ingin Anda sesuaikan.
  • Lakukan pengaturan untuk meningkatkan kualitas grafis. Penting untuk dipahami bahwa perangkat kelas atas diperlukan sesegera mungkin untuk mengatur grafik dan kecepatan bingkai yang tinggi, yang dapat menyebabkan baterai terkuras. Namun, lebih mudah untuk melihat musuh dengan cara ini.
  • Setel kontrol. Untuk lebih meningkatkan kinerja gim, Anda perlu mengubah kontrol sehingga Anda dapat dengan mudah memainkan dan memindahkan karakter Anda.
  • Mengatur sensitivitas. Mengatur sensitivitas sangat penting untuk pemotretan terbaik. Setiap pemain dengan nama PUBG yang keren memiliki settingan yang berbeda-beda, jadi silahkan ulangi settingan tersebut sampai cocok untuk Anda.
  • Pelajari tentang fitur lobi. Anda perlu memahami fungsi lobi PUBG. Berikut adalah berbagai acara, berbagai fungsi, dan opsi RoyalPass. Anda dapat memberi tahu teman Anda seolah-olah Anda sedang terburu-buru.
  • Pilih pakaian untuk karakter Anda. Anda harus mempertimbangkan pilihan pakaian Anda untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran. Misalnya, di daerah bersalju, pemain dengan nama keren di PUBG mungkin ingin memilih pakaian putih.

Bluezone Dan Redzone

  • Jalankan tes. Anda dapat memilih area atau peta tempat Anda ingin mulai bermain.
  • Pilih pakaian di area perakitan. Di sini Anda dapat melepas pakaian Anda untuk mempercantik penampilan Anda.
  • Silakan pilih lokasi kedatangan parasut Anda di meja check-in. Menentukan kapan dan di mana harus mendarat adalah keputusan besar pertama yang Anda buat. Ini akan menentukan apakah Anda bisa bertahan dalam permainan ini.
  • Setelah mendarat, ada dua opsi. Berlayar dengan cepat menuju kota atau pangkalan militer di mana Anda dapat melihat senjata dan peralatan terbaik. Pilihan kedua adalah mencari meja di gedung terpencil dan aman, jauh dari rute penerbangan meja penerbangan.
  • Jika Anda menyukai pertarungan yang intens, pilih area yang disebut “Hot Drops”. Namun, jika Anda seorang pemula dan lebih menyukai tempat yang aman, hindari area ini.
  • Saat Anda tiba di lokasi pendaratan, ingatlah tip berikut. Putar menghadap ke bawah dengan cepat dan mendarat dengan mendorong pengontrol ke depan. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyusup yang siap menembak Anda. Sadarilah bahwa orang lain bergegas ke medan perang dan bersiap untuk bertarung jika Anda berada di dekatnya.
  • Jika Anda keluar dari kokpit dan banyak orang jatuh, silakan pindah ke tempat lain. Hal ini dimungkinkan karena parasut dapat dijatuhkan secara manual.

Memilih Senjata

Untuk mengalahkan musuh, Anda perlu mendapatkan senjata yang tepat. Senapan S686 dan pistol P1911 hanya bisa digunakan untuk menembak jarak dekat. UZI, Vector dan M249 sempurna untuk ruang sempit dan mencegah banyak serangan dan kebakaran. AKM dan M416 adalah senjata all-in-one.

Pemain dengan nama PUBG yang keren juga bisa menggabungkan beberapa senjata agar lebih efektif. Misalnya, AKM dan UZI sangat cocok untuk jarak dekat.

  • Pemain pemula sangat cocok menggunakan SCAR-L karena kontrolnya yang sederhana.
  • AKM dan M762 dapat digunakan oleh pemain profesional dengan nama keren di PUBG.
  • M416 bisa menjadi senapan serbu yang sempurna.
  • Untuk pertarungan jarak jauh, gunakan senapan sniper bolt-action seperti Kar98K.

Tahu Kapan Harus Bertarung

Perhatikan lingkungan Anda saat Anda perlu bertahan hidup di PUBG. Jika Anda tahu Anda menembak dari tanah, lebih baik lari untuk berlindung daripada bertarung. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, saya tahu senjata Anda. Misalnya, tidak masuk akal untuk menembak burung phoenix yang tidak memiliki jangkauan yang cukup. Senapan mesin ringan tidak dapat dicapai dalam jarak 200 meter.

Setiap tembakan bisa diremas dari jarak yang cukup jauh, yang bisa mengungkap posisi pemain dengan nama PUBG yang keren. Gunakan headphone suara surround atau gunakan audio ruang Windows Sonic dan Dolby Atmos untuk mengambil gambar.

Mendapatkan Bermacam Item Dan Ransel

Memiliki senjata memang penting, namun pemain dengan nama PUBG yang keren harus dilengkapi dengan helm, rompi, atau pelindung lainnya. Juga, dapatkan ransel Anda sebagai tempat untuk membeli amunisi dan barang-barang berguna lainnya.

Memahami Peta

Untuk nama besar di PUBG, sangat penting untuk memahami peta karena menunjukkan zona pertandingan dan zona biru. Anda harus tetap berada di zona bermain atau menjauh dari zona biru.

Jika dia terlalu lama berada di zona biru, karakternya akan mati perlahan karena dia akan menerima damage secara bertahap hingga mencapai nol. Juga, menjauhlah dari zona merah, yang menunjukkan kebingungan tembakan yang membuat Anda tidak dapat bertahan hidup. Bahkan jika Anda sudah bersembunyi di sebuah gedung, zona merah meningkatkan peluang Anda untuk tertembak.

Temukan Peralatan Medis

Pemain dengan nama PUBG yang keren akan terus-menerus menerima damage dari PUBG, termasuk jatuh, tertabrak, lempar peluru, dan berada di zona biru. Cara termudah untuk memulihkannya adalah dengan mendapatkan peralatan medis.

  • Kit pertolongan pertama dan perban – pertolongan pertama untuk pemulihan dari tembakan.
  • Obat adrenalin akan memulihkan kesehatan Anda dari waktu ke waktu
  • Dosis adrenalin untuk memulihkan energi di luar lapangan. Suntikan ini dapat digunakan didalam kendaraan.

Menggunakan Scope (Teropong Bidik)

  • Untuk membidik target, Anda akan membutuhkan lingkup senjata PUBG Mobile. PUBG memiliki tujuh Scope: holografik, titik merah, 2x, 3x, 4x, 6x, 8x. Untuk meningkatkan kinerja, gunakan cakupan yang benar untuk setiap senjata individu.
  • Scope 8x sangat cocok digunakan oleh para pemain dengan nama keren di PUBG yang bisa berperan sebagai penembak jitu.
  • Anda dapat memasang Scope 6x ke senapan serbu Anda dan kemudian mengaktifkan mode tembakan tunggal. Setelah itu, dia berubah menjadi penembak jitu. M16A4 dan Mk47 adalah contoh senjata yang cocok untuk digunakan
  • Jangan gunakan AKM dengan Scope 6x kecuali Anda dapat menangani recoil yang berat.
  • Senapan mesin ringan seperti UZI, Vector, dan PP-19 Bizon hanya bagus untuk pertempuran jarak dekat, jadi jauhi senjata ini.

Hindari Musuh

Jika Anda memiliki banyak pemandangan di lanskap Anda tetapi perlu pindah ke tempat lain, berenanglah! Dalam permainan ini Anda bisa berenang dan bergerak di dalam air. jangan khawatir. Tidak ada peluru yang mampu melewati air melalui PUBG. Jangan lupa untuk bernafas dari waktu ke waktu ketika musuh tidak dapat melihat Anda.

Kerjasama Tim

Game ini harus dilakukan oleh kerjasama tim , jadi tidak ada salahnya bermain dengan dua atau hingga empat orang. Bahkan, lebih menyenangkan ketika Anda dan tim Anda menyelinap dari meja penerbangan, bertarung dalam satu, dan berbagi sumber daya.

Jika salah satu dari mereka runtuh, Anda dan tim Anda akan dapat meremajakan satu sama lain, meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup. Anda memiliki banyak kekuatan, tetapi jangan tertipu oleh fakta bahwa Anda memiliki lebih dari kekuatan yang sama.

Setelah Anda mengetahui tips PUBG untuk pemula yang disebutkan di atas, Anda tentu saja siap untuk bermain. Jangan lupa untuk memunculkan nama PUBG yang keren agar identitas karakter kamu selalu diketahui pemain lain. Jika Anda tidak dapat memilih nama yang unik, berikut adalah beberapa saran.

Artikel Lainnya:

100+ Nama PUBG Keren Dan Unik Terbaru 2023

Berikut adalah 100+ nama PUBG keren dan unik Terbaru 2023 yang belum di gunakan.

Nama PUBG Keren Dan Unik Terbaru untuk Karakter Laki-Laki:

  • Irvingthedragon
  • Drone Killer
  • Maniac Player
  • Brave Troops
  • Hans Warrior
  • Brollestand
  • Keen Parker
  • The Haunting
  • PUBG Masters
  • Daddy Rich
  • MonstaKiller
  • Headshot King
  • Hulk the giant
  • The Titan
  • The Venom
  • Perfect Smoker
  • Joker the Clown
  • IsaacCharybdis
  • SeriLover
  • DeliriousRussell
  • Russ-bucket
  • CoherentRepiropl
  • Witivernat
  • AdmirableWeirch
  • EarnestAaron
  • RomanticAaron
  • Tailstedr
  • JoyfulJonathan
  • KennethEarth
  • KaputKarl
  • BobbyJumbo
  • BogeyBobby
  • BlueJayManuel
  • JonathanSailorMan
  • FranciscoMiCielito
  • The King of Arch
  • ResoluteLuke
  • Mozartoboy
  • ManuelDelirious
  • CahrleyElijah
  • OliverCupieDoll
  • LlianciJekyll
  • LukePaulKelly
  • Strange Hero
  • MotivatingOtto
  • The Winner
  • FrederickMarmalade
  • WilliamJavelin
  • GreenGhost
  • VixeyXzavier
  • SkinnyRentsk
  • MartinGemheart
  • DailyBoyGreaday
  • GloomyTompings
  • OttoDictator
  • ProbableHarold
  • SniperWolf
  • OriginalCormers
  • Anglableen
  • Asommunth
  • SillyWilliam
  • MartinSaberMan
  • OferysDrywall
  • HotCandyOtto
  • AnytoTitanium
  • SharpParker
  • MyNameisStranger
  • NicolasOldieGold
  • KarlDrakaina
  • GoodGhost
  • Man in Army
  • EnergeticMartin
  • Arodevedeltiodsm
  • SportiveFortme
  • Comedlymb
  • DaversOwner
  • OliverDelixi
  • OllyzenAsianBoyz
  • LedmisDynamite
  • WityiVivitar
  • LEEMainSqueeze
  • LexproProf
  • DragonflyLecontsh
  • HarryRaspberry
  • Spedsweli
  • ArneweHoneybunch
  • GlennAngleLove
  • ZestyAncessoe
  • KarlMeIrl
  • KarlBigBear
  • LessDiddles
  • GlennEagle
  • BoldCouldr
  • ClumsyLuke
  • FreddieFriendest
  • DoveyEdo
  • TylerDangle
  • SilkyHermardw
  • ConsistentCansiv
  • SontersCheerio

Nama PUBG Keren Dan Unik Tebaru untuk Karakter Perempuan

  • Evillious Energy
  • Duchess of Doom
  • AffluentJacqueline
  • Eat Bullets
  • Monstrous Michel
  • Collateral Damage
  • Gabriel Groomer
  • Shoot 2 Kill
  • Annihilator
  • WrathfulLaura
  • Veterans of Death
  • Walk Alone Bravely
  • Tonight Gamer
  • JacquelineJacket
  • LauraCauldron
  • Walking Pegasus
  • Dead Deal
  • Killer Romeo
  • SpiritedLaitany
  • Overkill
  • Best Bluster
  • ExteExtraHot
  • Brute Fact
  • IndietSandman
  • Green Ghost
  • BecomingNexacVex
  • Bloss Flop
  • Terrific Tornado
  • Tango Boss
  • Accurate Arrow
  • AlluringLaura
  • Kill Spree
  • Optimal Aces
  • Gistingstai
  • Dark Knight
  • DarlingGina
  • HeatherSloth
  • Initial Thugs
  • Knuckle Duster
  • Local Back Stabber
  • Happy Killing
  • Fear Butchers
  • Guncap Slingbad
  • Highlander Monk
  • Left Divide
  • Jacklyn The Ripper
  • BeauteousHeather
  • HerSizzler
  • Hog Butcher
  • JubilantWilda
  • Psychedelic Servicemen
  • Militaristic Fighting Machine
  • ScientificBonnie
  • SomePoisonous
  • IngeMangler
  • Keen Team Six
  • AliceSmallBite
  • FannieSunnyGirl
  • IvyExplosive
  • Evensishow
  • FaulKissyFace
  • GladysSunnySnap
  • BonnieJanitor
  • AndreaDragonVan
  • AgileGina
  • ZonkedBrooke
  • ColorfulPauline
  • EspecialGrialt
  • DorisMissVirus
  • ThunderingRittsc
  • IvyGroovy
  • Slagartme
  • Ginagamei
  • AshleyGriller
  • Aboughtent
  • BonnieBonafide
  • DaintyFirentsi
  • Panaccoal
  • KathyTharki
  • AboweaBabydoll
  • DynamicGicanall
  • Merstrodu
  • BrookePockets
  • IvyRiverRose
  • Tryinetespesse
  • VywhPolywoly
  • SupsyGiddeeUP
  • DerangedTracy
  • FortanBayonetta
  • GladysAndyKinns
  • Nordshunde
  • GeniusAgerfurn
  • AliceSplitz
  • MacabreTracy
  • RagrackMargrita
  • ReconditeTogrecte
  • BalancedOblar
  • AbsoBlossoms
  • XitlaliSatellite
  • AccreditedDingent

Nama PUBG Keren dan Unik Terbaru Untuk Pasangan

  • KellyBill
  • AndAura
  • Crash & Tana
  • Fie & Elley
  • Thrall & Jana
  • Venomous Couple
  • Couples DimpleKing
  • Combeetra Addrop
  • Ping Blimppie
  • Comosethee
  • Couple Spouse
  • Couple Colors
  • Courtly Couples
  • Partythi
  • Couple Soul
  • Uptea Cup
  • Sandor & Ellin
  • Safe & Sara
  • Volatile Fientlac
  • GrandPa GrandMa
  • BeautyGirl and TheBeast
  • HandsomeWithyou
  • ManLOveGirl
  • Hansel & Grethel
  • DaisywithDonald
  • ShinChan
  • KIngAndQueen
  • SamsonDelilah
  • SweetwithHandsome
  • InaCharle
  • SellyAdvick
  • AdamVic
  • RlesNina
  • RalpNora
  • Couple Mint Joulep
  • Tom & Jerry
  • Bee King & Bee Queen
  • CherylUrie
  • Sunlight Moonlight
  • MarthaRy
  • ArthaHenry
  • Nobita & Susuka
  • AdamvLy
  • JustNda
  • Love Queen & Love King
  • Cee & Bee
  • Naruto & Hinata
  • mega queen
  • Mega King
  • Lexy Lucy
  • Joker >< Halsey
  • Azaleas & Azurea
  • Aladdin & Jasmine
  • Mick & Mickey
  • Cecil & Rosa
  • Alex & Luna
  • Hiro & Lucia
  • Lucas & Carla
  • Sora & Kairi
  • Master Chief & Cortana
  • Roger & Jeannie
  • Dirk & Princess Dophne
  • JasonAnnie
  • KikiRi
  • Cookies / Cream
  • Cosmo / Wanda
  • CronoDeath / CronoLife
  • DarkAdam / LightEve
  • Dark princess / Vampire prince
  • Diddy Kong / Dixie Kong
  • DonaldDuck / DaisyDuck
  • Double / Trouble
  • Weetie Pie and Cutie Pie
  • Yin and Yang
  • French Fries and Ketchup
  • Caramel and Popcorn
  • Butter and Popcorn
  • Cheese and Fries
  • Nutella and Strawberry
  • Chocolate and Fudge
  • Waffles and Cookies
  • Baby Poo and Baby Bear
  • Funny and Bunny
  • Tootsie and Wootsi

Nama PUBG Keren dan Estetik Terbaru

  • 》img͜͡Eisha《
  • Dinne͜͡RWithMe
  • ぺḌìӥӥэяผìṱḥตэ
  • 😎丹r͢͢͢m๏rSτeel
  • ギḌїԥԥӭṟƜїナɥตӭ
  • ẀẵḹḳǐṉğソÞḕğẵṥʋ
  • SⱥℓuⱥMiAℓmⱥ
  • El𝕗iή͢͢͢El𝕗ieήvi
  • IήsͥpiͣrͫiήgPriή
  • 𝕮or𝕟ℽForre☂
  • ⌁丨ПᄃΣƧƧΣΛƬӨПƧ⌁
  • C𐍉pleรรKiรรeร
  • ⫷ŁadeήDeraͥήgͣeͫ⫸
  • ⎝⎝✧卂xiØ🅼atic E͢͢͢𝖘r๏🅼✧⎠⎠
  • Wa🆂Ҝin𝕔eng
  • ๖ۣۜRecoŇdΐτeͥArͣgͫedΐ
  • 🎅WoภᖙeℝŦմlMaŇᖙm
  • OptimisticWithisho⇜
  • 🎮ꜱᴏᴄɪᴀʟᴍᴇʀᴇᴠᴇꜱᴏ
  • ×°Wΐssΐ𝒸τΐnk°×
  • 🐧βɾąçէօցᎠìçէąէօɾ
  • ∉ᎠᴇrͥanͣgͫᴇᖙGᴇn∂stan∌
  • Lem多er†Tiภker多ell
  • ᴸᴵᶠᴱP𝕖αliWαlήu†
  • 𝒲𝑒𝓇𝑒𝓈𝓅𝑒𝓃𝒿𝓊𝓈𝒾
  • 🅼🅴🆂🆃🅸🅾🅽🆀🆄🅰₨
  • Sepoψalwaseaήᴳᵒᵈ
  • ⚡Wheψfuℓสre⚡
  • ⎝⎝✧Whims͢͢͢icalWhøτi✧⎠⎠
  • ▥Acteຮe℘ຮterήᎥl?
  • ❤Ŧเгг๏ภร͢͢͢Շгเςкє๔
  • JØrα℘tedie
  • IthสթթThͥinͣnͫ
  • HoitℽHouldr⚔
  • 𝒢𝑜𝓈𝓈𝒾𝓅𝑔𝓊𝓎𝒟𝑒𝓅𝒾𝓃𝓈𝒾𝓋
  • Tᵃkͥ🅴dͣiͫC͢͢͢ᵃℝdigᵃn
  • 〖TØlΐŇchave〗
  • 𐌁ydredຮDrakaᎥna
  • ๖ۣۜƤleสsสŇtJสmeͥสsͣiͫ☘
  • CeŇรtr丹lieŇ
  • 🐆Wh๏uτiSn๏𝔀Whiτe
  • ∉Cleຮe∂ąrτhąti͢͢͢☢∌
  • 『🅸∂eCØˡØŇna∂e』
  • Re†sNuggeτs🚊
  • ░O͢͢͢ffereήeᖙรeᖙ
  • 𝔅𝔢𝔰𝔰𝔜𝔢𝔰𝔅𝔬𝔰𝔰ᴿᴬᴳᴱ
  • ๖ۣۜIŇteŇseIŇsu多
  • 🏆Mⱥnerceຮקics
  • KnowingNothi☘
  • Sบภny𐌁øyAn͢͢͢τesuen
  • Ç͢͢͢åÐåÐê§
  • ðð¥þłðêłł¥๖ۣۜ
  • Iήateℝຮiͥgnͣeͫຮ
  • GorgeouຮΘrgover
  • 𝕀𝕞𝕒𝕔𝕥𝕦𝕕𝕚𝕖
  • ṨeτΉiᖘiggyᄃΉiᄃ
  • Cøภtlͥψtͣiͫøภf
  • AภҜsocαssα
  • IngรunìJeʟʟℽBun☂
  • 😇๏rคeήeOł∂𝕗rieήd
  • Ings†edNสs†ψ✨
  • 𝕄𝕠𝕥𝕙𝕦͢͢͢ℝ𝕠𝕥𝕝𝕦🏀
  • T๏๏ke∂๖ۣۜƤ๏ker͢͢͢fส𝔠e
  • ★彡[ΘfferalᎥ†]彡★
  • 🐪CheรtDสyAfthey
  • ✰𐐚eepสcrนth✰
  • GlคdiMψ฿ellค
  • Op☢menteponiv🚵
  • ReerͥᎥmͣeͫChrᎥຮτmaຮ
  • Peͥrcͣeͫקτi𝓋eṨedi𝓋⇝
  • ⑉🅾🅵🅵🅴🅲🅿🅴🆁🅵🅴🅲͢͢͢🆃⑉
  • ᴅᴀɪɴᴛʏɪ͢͢͢ɴᴠɪʟᴅᴇꜱ
  • 🎰𝓐𝓸𝓲𝓷𝓰𝓵𝓮𝓷𝓽𝓱
  • ᵂʰⁱᵐˢⁱᶜᵃˡᴬˡᵘⁿⁱᵗᵒᵈ🎪
  • ★彡[𝓐𝓬𝓽𝓲𝓐𝓻𝓬𝓱𝓲𝓽𝓮𝓬𝓽]彡★
  • N☢bjectse
  • °”𝐵ewͥΐlͣdͫeℝed𝓦ΐภge”°
  • ᄂΛᄃΣЯЯΛПΛƧ⇜
  • ฿ℝeͥctͣuͫℝell⚠
  • 〖Romสภ†icS†om〗
  • FrØmmult∂Ø
  • ⫷ᴴαnkiℓeS𝕙αzนka⫸
  • TαbiFαℓαbeℓℓα
  • Ԁǝɐɹʇıuuʎloʍɐsʇ☯
  • ⇝Cα†e𝓭gCαŇdץ𝓬αŇe
  • ⩻ᴄᴏꜱᴏʟᴏᴄᴏʟʟᴏɪᴇ⩼
  • 𝔐𝔶𝔖𝔴𝔢𝔢𝔱𝔅𝔬𝔶𝔄𝔡𝔞𝔶𝔰🎾
  • EgodurMurdⱥҜing
  • ⑉やℝizaBℝeᖙℝin⑉
  • ⋉Cђaήi𝓷ce𝓷⋊
  • ❎𝔄𝔫𝔠𝔯𝔢𝔢𝔒𝔫͢͢͢𝔢𝔓𝔲𝔫𝔠𝔥
  • やreci๏usやr๏uℓik♛
  • WeaรleyŦØweleรi
  • ⸔𝔼𝕪𝕠𝕦𝕘𝕙𝕥𝕚𝕧𝕖⸕
  • GØodͥ🅷oͣlͫlʏwood😐
  • ༼ʜɪᴏɴᴀɢʜᴛꜱᴇᴅɪ༽
  • T๏wleᵗ฿eetl͢͢͢e
  • Ṩc𝑒ภdຮ𝑒diຮτ๏r
  • ◤๖ۣۜßyͥleͣgͫℝa๖ۣۜßlobby◢
  • PrisomMeriJaan✨
  • CoͥwbͣoͫyA℘towΐtђ
  • ༼MᵉttłᵉsoϻeCoήtlⱥr༽
  • §ค∂Ꭵภᵍr🅲ค∂d🙎
  • ⚡Istlץ฿ⱥttleⱥxe⚡

Memiliki nama yang keren di PUBG sangat membantu karena bisa membuat kamu lebih terkenal di antara pemain lainnya. Namun, untuk menguji dengan PUBG, Anda tidak hanya harus memiliki nama yang unik, tetapi juga mempelajari teknik permainannya.

Artikel Lainnya: