Cara Pinjam Pulsa 3 Via SMS, Aplikasi pada Android

kabarlinux.web.id – Salah satu layanan Tri 3 Card yang sangat membantu ketika flat bag adalah fasilitas pinjam pulsa 3, layanan ini memungkinkan pengguna untuk meminjam atau pulsa ke penyedia kartu 3.

Kita bisa menggunakan pulsa darurat 3 untuk kebutuhan mendesak, seperti ketika jauh di luar kota atau tempat remote lainnya.

Layanan Tri BOS sendiri sebenarnya masih baru diperkenalkan oleh Tiga dan khusus untuk pengguna kartu Tri Prabayar. Jadi untuk pelanggan kartu Tri Pascabayar itu belum tersedia untuk saat ini.

BOS Tri memudahkan Anda yang ingin berutang pulsa 3 melalui sms, aplikasi Bima + dan kode Dial Up USSD (Panggilan Telepon). Untuk suatu cara membayar 3 pinjaman pulsa ini.

Pihak Tri akan mengurangi pulsa 3 Anda, masing-masing isi ulang sesuai dengan jumlah pinjaman plus biaya administrasi yang disepakati.

Cara Meminjam Pulsa 3

Cara Pinjam Pulsa 3 Via SMS, Aplikasi pada Android

Meminjam pulsa 3 memang dapat dilakukan melalui beberapa metode yang telah disediakan oleh Tri Indonesia, seperti meminjam pulsa 3 melalui sms atau aplikasi di BimaTri yang sekarang adalah Bima +.

Anda dapat meminjam pulsa 3 mulai dari nominal 1000, 3000, 5000, 10000, dan sebagainya. Biasanya jumlah maksimum ditentukan oleh Tri, sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku.

1. Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui SMS

Cara Pinjam Pulsa 3 Melalui SMS

Fasilitas pinjaman pulsa 3 darurat via sms adalah metode termudah untuk digunakan dan direkomendasikan karena semua perangkat seluler sudah mendukung fitur ini.

  • Nyalakan ponsel Anda, lalu masukkan kode * 805 # pada layar ponsel Anda. Tunggu beberapa saat hingga sistem merespons.
  • Biasanya akan muncul pop-up dari BOS Tri, berisi pesan Apakah Anda ingin BOS membantu Anda dengan pulsa Anda? Balikkan saat Anda mengisi ulang.
    Silakan pilih nominal yang terdaftar mulai dari 5 ribu, 10 ribu, dan 20 ribu.
    Anda dapat memasukkan nomor sesuai dengan pinjaman pulsa nominal 3. Misalnya jika Anda ingin meminjam pulsa sebesar Rp 5.000 maka cukup masukkan angka 1 pada kolom yang sudah disediakan.
  • Jika demikian, Anda menekan KIRIM (Kirim) untuk mendapatkan transfer pulsa dari BOS Tri.
  • biasanya setelah itu ada notifikasi seperti sip ini, infoin BOS berhasil atau tidak via SMS segera.
  • Tanda-tanda bahwa permintaan pinjaman pulsa 3 Anda telah disetujui atau tidak biasanya dikirimkan melalui sms.

2. Cara Pinjam Pulsa 3 melalui Aplikasi Bima+

Anda juga dapat meminjam pulsa 3 di BimaTri atau Bima +, meskipun agak rumit karena anda harus menginstalnya terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Ini adalah alternatif yang bisa kita lakukan selain menggunakan kode USSD * 805 #, keuntungannya adalah kita tidak perlu mengingat kode Dial Up.

Berikutnya adalah tutorial tentang meminjam pulsa darurat kartu 3 dengan aplikasi Bima +.

  • Nyalakan ponsel Android atau iOS Anda, setelah itu Anda mengunduh aplikasi Bima + di Play Store atau App Store.
  • Unduh dan pasang Bima + apk terlebih dahulu.
  • Jika sudah buka aplikasi, umumnya untuk pelanggan baru. Anda harus regristrasi akun dan mendaftar memakai data anda.
  • Setelah itu di menu pencarian masukkan kata kunci Pinjaman Bima.
  • Kemudian Anda pilih atau ketuk tombol Kirim, untuk dapat meminjam ke BOS Tri.
  • Nah, pada tahap ini Anda dapat memilih berapa banyak pulsa darurat yang Anda butuhkan.
    Ada beberapa pilihan mulai dari Rp3.000, Rp8.000, Rp10.000, Rp15.000, Rp25.000, dan Rp50.000. Silakan pilih sesuai kebutuhan.
  • Biasanya jendela pop up akan muncul untuk memvalidasi pilihan anda, Anda dapat menekan Lanjutkan untuk mengakhirinya.
  • Jika anda telah menerima konfirmasi dari Tri Indonesia, bahwa pulsa darurat Anda 3 telah dicairkan (Berhasil).

Syarat dan Ketentuan

  • BOS Tri adalah salah satu layanan resmi dari penyedia kartu Tri Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan layanan Tri Prabayar. Layanan ini dalam bentuk pemberian pulsa utama yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan dan untuk sistem penarikan pulsa 3 dapat dilakukan saat pengisian pulsa baik secara bertahap atau langsung terbayarkan.
  • Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar dapat meminjam pulsa tri.
  • Kartu nomor 3 aktif dan telah terdaftar dan divalidasi dengan persyaratan registrasi kartu seim serta layanan ini cuma berlaku untuk pelanggan kartu Prabayar 3 dan nomor 3 telah aktif selama lebih dari 90 hari dengan frekuensi pengisian reguler.
  • Tri Indonesia dapat mengubah syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Membeli dan menggunakan layanan pulsa 3 untuk BOS Tri, pelanggan siap untuk mematuhi dan menyetujui syarat dan ketentuan layanan ini serta Tri Indonesia yang dapat terlihat di situs resmi Tri Indonesia.
  • Pengisian melalui KIKIPU dapat dilakukan untuk kembali dari layanan BOS Tri.
  • Pihak Indonesia 3 memiliki hak untuk menolak permintaan pelanggan untuk menggunakan layanan BOS Tri sesuai dengan kebijakan dan pertimbangan perusahaan.
  • Biaya produk dan administrasi bersama dengan pulsa nominal dari layanan BOS Tri termasuk PPN.
  • Pelanggan akan dikenakan biaya layanan ketika mengembalikan pulsa sesuai dengan jumlah yang disepakati pada pemberitahuan layanan BOS Tri.
  • Pesan konfirmasi untuk persetujuan Tri Indonesia akan dikirimkan sebelum layanan diaktifkan.
  • Jumlah nominal pulsa yang akan dipinjamkan kepada pelanggan ditentukan oleh Tri Indonesia sesuai dengan ketentuan dan kriteria yang ditetapkan oleh Tri Indonesia.
  • Pemulangan produk layanan atau pulsa dari BOS Tri akan dikembalikan dengan otomatis ketika mengisi kembali pulsa selanjutnya, baik dengan langsung atau bertahap saat mengisi pulsa berikutnya.
  • Pengembalian uang untuk penggunaan layanan dari BOS Tri dilakukan secara otomatis ketika pelanggan memuat ulang.

Cara Mengembalikan Pulsa 3

Sama seperti layanan peminjaman pulsa 3 atau operator lain, pulsa yang telah Anda terima harus dikembalikan dengan mekanisme tertentu.

Untuk layanan bos Tri, pembayaran pulsa dilakukan saat mengisi ulang pulsa berikutnya. Jumlah pulsa yang akan dikurangi tergantung pada jumlah biaya pulsa darurat ditambah PPN.

Berbeda dengan operator seluler lain yang pulsa daruratnya tidak dapat dikembalikan menggunakan transfer pulsa, transfer pulsa 3 dapat digunakan untuk mengembalikan pulsa.

Jadi untuk mengembalikan pulsa darurat 3 bisa pulsa reguler dan darurat.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Pinjam Pulsa 3 Via SMS, Aplikasi pada Android, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Cara Meminjam Pulsa 3?

Yaitu bisa melalui SMS dan Aplikasi Bima+.

Cara Meminjam Pulsa 3 Via SMS?

Yaitu dengan cara masukkan kode * 805 #.

Apa Itu BOS Tri?

BOS Tri adalah salah satu layanan resmi dari penyedia kartu Tri Indonesia yang ditujukan untuk pelanggan layanan Tri Prabayar.