Cara Download WhatsApp Sniffer Mod Apk Versi Terbaru 2023 Gratis!

Apakah kalian sedang mencari aplikasi penyadap WA? Jika iya, admin mau kasih tahu cara Download WhatsApp Sniffer Mod Apk Versi Terbaru 2023 Gratis! untuk menyadap WA.

Pengguna WA yang ingin melihat isi pesan dari kekasihnya dan orang lain bisa menggunakan aplikasi yang sangat canggih bernama WhatsApp Sniffer. Aplikasi WhatsApp Sniffer adalah format canggih yang dibuat khusus untuk menyadap WA.

Aplikasi ini mirip dengan WhatsApp Social Spy. Tapi apakah Anda tahu cara menggunakan WhatsApp Sniffer? Atau Anda tidak tahu aplikasinya? Bagi Anda yang masih belum tahu, Anda harus menyimak artikel dibawah ini.

Tentang WhatsApp Sniffer Mod Apk

Cara Download WhatsApp Sniffer Mod Apk Versi Terbaru 2023 Gratis!

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi penyadap WA pada anak Anda untuk mencegah mereka melakukan hal yang salah? Bisakah WA seseorang di sadap tanpa mereka ketahui?

Mungkin saat ini Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, atau anak Anda berada di luar jangkauan dan Anda terlalu mengkhawatirkan mereka.

Aplikasi ini dapat membantu Anda sehingga percakapan dapat dilihat. WhastApp memberikan keamanan yang cukup tinggi untuk semua pengguna, terutama jika mereka memahami cara mengaturnya. Nah, untuk WhatsApp Sniffer sendiri fungsinya biasanya untuk menampilkan percakapan WA orang lain.

Mungkin ini yang disebut penyadapan WA dan banyak aplikasi menawarkan layanan yang sama. Tetapi apakah Anda perlu memilih Aplikasi WhatsApp Sniffer dibandingkan dengan aplikasi yang lain?

Tentu saja, fitur WA Sniffer yang lengkap membuat proses mengakses percakapan orang lain menjadi lebih mudah.

Bahkan jika Anda sudah tahu cara menggunakannya, masih banyak orang yang tidak tahu cara menggunakannya. Oleh karena itu,admin sarankan untuk memahami lebih lanjut fitur yang ada pada aplikasi ini.

Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Sniffer.

Fitur Aplikasi WhatsApp Sniffer

Tergantung dari tujuan melihat isi percakapan di WhatsApp orang lain, tentunya WA sniffer ini memiliki kemampuan untuk mendukung hal tersebut. Bahkan jika sebuah aplikasi dikatakan memiliki elemen WhatsApp, Anda tidak akan berpikir bahwa fungsinya sama.

Aplikasi ini sangatlah berbeda dengan aplikasi WA lainnya dan aplikasi WhatsApp Sniffer bukanlah aplikasi hasil modifikasi seperti WA Aero dan WA GB.

Namun, aplikasi WhatsApp Sniffer ini adalah alat ketiga untuk menyadap wa yang bertujuan untuk melihat tentang isi percakapan itu. Lalu apa saja fitur dari aplikasi tersebut?

Bagaimana dengan isinya? Bagi mereka yang baru mengenal aplikasi, melihat seperti apa aplikasi itu pasti akan membingungkan. Berbeda dengan WhatsApp yang user-friendly, apk ini agak rumit untuk dioperasikan.

Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakannya, Anda perlu mencari informasi yang lebih detail, terutama tentang fitur-fiturnya. Jika Anda tidak tahu cara kerja fitur tersebut, Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasinya.

Fungsi utama dari sniffer WA ini adalah kolom untuk memasukkan nomor telepon. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menyadap WA seseorang melalui aplikasi ini.

Anda juga dapat melihat isi pesan siapa pun berdasarkan nomor telepon yang Anda masukkan di sini. Semua fitur terkait dengan penyadapan WA.

Jika Anda berhasil masuk ke percakapan WhatsApp orang lain, Anda akan melihat fitur tambahan. Jika Anda ingin mengunduh aplikasi WhatsApp Sniffer tanpa ragu, maka Anda harus melihat apa saja kelebihan dari aplikasi tersebut.

Kelebihan WhatsApp Sniffer Mod Apk

WhatsApp Sniffer adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang karena fiturnya yang canggih. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi penyadap lain.

Bagi pengguna baru, kelebihan aplikasi ini akan sangat membantu dalam proses menyadap WA orang lain. Jika Anda benar-benar membutuhkan aplikasi ini, Anda perlu mengetahui kelebihan dari aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi sniffer ini terkait dengan fungsi utamanya sebagai aplikasi penyadapan WA.

Tanpa iklan

Tidak seperti kebanyakan aplikasi yang menampilkan iklan yang mengganggu di aplikasi Anda. WhatsApp Sniffer sebenarnya bersih dan tidak memiliki iklan di layar splash atau selama beroperasi.

Anda dapat menggunakan aplikasi WA Sniffer ini secara gratis dan Anda dapat menggunakannya dengan nyaman. Itu sebabnya aplikasi memiliki sistem pemblokiran iklan yang dirancang untuk mencegah iklan.

Tidak Perlu Root

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini tanpa terlebih dahulu me-rooting perangkat. Mungkin Anda selalu tahu bahwa aplikasi semacam ini pasti membutuhkan root yang dapat merusak perangkat Anda.

kelebihan dari aplikasi ini adalah mudah bagi pengguna karena mereka tidak perlu bosan me-rooting ponsel mereka saat mengunduh atau menginstal aplikasi.

Aplikasi ini harus diunduh dari link unduhan yang admin sudah sediakan. Setelah terinstal, aplikasi siap digunakan.

Ini juga memberikan saran bagi mereka yang ingin mengunduh aplikasi pihak ketiga lainnya, menghindari mereka yang perlu melakukan root pada perangkat mereka, dan banyak lagi. Oleh karena itu, aplikasi WhatsApp Sniffer ini tidak membebani perangkat Anda dan tidak merugikan perangkat Anda.

Bebas biaya (Gratis)

Seperti disebutkan di atas, aplikasi penyadapan WA ini gratis untuk digunakan. Tidak ada biaya untuk pengunduhan dan semua proses selama pengunduhan.

Tidak ada iklan tambahan didalam aplikasi ini, tetapi salah satu kelebihannya adalah gratis untuk digunakan, jadi jangan khawatir.

Waktu Akses Chat Lebih Lama

Kemampuan aplikasi ini untuk mengakses percakapan whatsapp orang lain lebih lama dari aplikasi lain. Setelah berhasil menyadap WA, maka Anda tidak dibatasi oleh waktu yang biasanya ditentukan.

Karena waktu yang terbatas, bukan berarti Anda bisa menonton obrolan di siang hari. Namun, aplikasi ini memberi Anda lebih banyak fleksibilitas karena memberi Anda akses lebih lama untuk mengobrol.

Cara Download WhatsApp Sniffer Versi Terbaru

Banyak orang bertanya-tanya apakah aplikasi seperti WhatsApp Sniffer dapat ditemukan di Google Play store dan toko resmi lainnya?

Sebagian besar aplikasi ini harus dimiliki oleh situs web resmi tempat apk diluncurkan atau situs web lain di internet. Terkadang hal ini menyulitkan orang untuk menemukan link unduhan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena kami telah menyediakan link downloadnya pada artikel ini. Aplikasi yang disediakan di sini adalah versi asli, bukan versi modifikasi.

Sniffer WA ini sudah memiliki versi modifikasi yang tersedia untuk pengguna. Namun, untuk alasan keamanan, kami tidak menyarankan mengunduh aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga

Keamanan juga terjamin dan kami menyarankan Anda hanya menggunakan aplikasi resmi agar tidak ragu-ragu. Dibawah ini link downloadnya.

Nama Aplikasi WhatsApp Sniffer
Versi Terbaru
Ukuran 60 MB
Link Download DISINI

Jika Anda sudah mendownload aplikasiya, selanjutnya Anda harus menginstal nya. Berikut adalah cara menginstal aplikasi WA Sniffer Mod Apk.

Cara Instal WhatsApp Sniffer Mod Apk

Jika Anda ingin menginstal aplikasi WhatsApp Sniffer ini di perangkat Android, Anda perlu melakukan cara khusus agar nantinya aplikasi ini bisa beroperasi dengan nyaman.

Metode instalasi ini tidak hanya dapat dilakukan secara otomatis diperangkat Android tetapi juga Anda tahu bahwa semua aplikasi yang diunduh dari internet harus diinstal secara manual. Metode ini mungkin agak mirip dengan kebanyakan aplikasi.

Namun, ini sedikit berbeda karena Anda perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk menggunakan WhatsApp Sniffer ini di sistem perangkat Anda.

Oleh karena itu, Anda harus melihat langkah-langkah di bawah ini tentang cara menginstal WhatsApp Sniffer Mod Apk di Android.

  • Pertama, aktifkan izin pemasangan aplikasi di pengaturan perangkat.
  • Selanjutnya, “Unduh aplikasi tambahan bernama BusyBox” dari Google Play store.
  • Kemudian buka file WhatsApp Sniffer Mod Apk dan izinkan semua syarat dan ketentuan ditampilkan.
  • Jika ada jendela, akan muncul jendela untuk menginstal aplikasi dan tekan Instal untuk melanjutkan.
  • Anda dapat menunggu proses instalasi aplikasi selesai sebelum keluar dari jendela.

Apa tujuan dari aplikasi tambahan Busy Box? Aplikasi tambahan ini dapat membantu dalam proses penyadapan WhatsApp seseorang melalui WA Sniffer.

Cara Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Sniffer

Jika aplikasi WA Sniffer telah berhasil diunduh dan diinstal di perangkat Anda. Jadi sekarang adalah waktu untuk menggunakan aplikasi.

Tentu saja, tujuan utama Anda adalah mengunduh aplikasi ini dan menambang WA seseorang, seperti pacar, teman, anak, rekan kerja, dll. Itulah inti dari artikel ini.

Tidak ada masalah jika Anda mencobanya. Untungnya, proses penyadapan WA mungkin akan berjalan dengan lancar. Berikut langkah-langkah untuk melihat chat orang lain melalui WhatsApp Sniffer Mod Apk.

  • Pertama, “Buka aplikasi sniffer WhatsApp yang sebelumnya Anda unduh dan instal.”
  • Dan jangan lupa untuk “mengunduh aplikasi BusyBox” dari Google Play store.
  • Dikatakan “Semua syarat dan ketentuan diperbolehkan” sehingga Anda dapat memulai prosesnya.
  • Jika demikian, Anda dapat mengklik tombol Run atau mulai dan masukkan nomor telepon tujuan Anda.
  • Jika Anda terhubung ke jaringan WPA / WPA2, periksa bagian “ARPSproof”.

Sekian penjelasan dari admin tentang aplikasi WhatsApp Sniffer Mod Apk, semoga bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk mencoba aplikasinya.

Artikel Lainnya: