Dukung Kabar linux

Kabar Linux dibuat pada bulan Juli 2014. Hingga detik ini, Kabar Linux konsisten menyajikan berita terkini seputar Linux dan open-source serta konten-konten menarik dan bermanfaat untuk para pembaca. Konten-konten ini dapat diakses dalam rubrik Berita (umum), Distro (berita tentang distro GNU/Linux), Komunitas, Event (Acara), Tutorial, Ilmu, dan lain-lain.

Kabar Linux tidak memiliki niatan untuk menerapkan konsep konten premium sehingga segala biaya hosting, domain, dan biaya pendaftaran untuk mengikuti acara-acara seputar FLOSS (Free/Libre Open Source Software) hanya berasal dari pemasukan iklan Google Adsense, afiliasi hosting, dan pendapatan pribadi saya.

Mempertimbangkan hal itu, jika Anda mendukung Kabar Linux untuk tetap eksis dan terus menyajikan konten-konten bermanfaat, Anda dapat melakukan langkah di bawah ini:

  1. Masukkan Kabar Linux ke dalam daftar white list AdBlock

    AdBlock adalah masalah utama mayoritas situs di era internet ini, termasuk Kabar Linux.

    Jika Anda menggunakan AdBlock, tolong matikan AdBlock ketika Anda sedang mengakses Kabar Linux. Atau paling tidak masukkan Kabar Linux (https://kabarlinux.web.id) ke dalam daftar white list AdBlock.

    Kabar Linux tidak akan menampilkan iklan-iklan mengganggu, seperti iklan pop up. Saya sering menemukan iklan-iklan mengganggu dan menyebalkan sehingga saya tidak akan membiarkan pembaca Kabar Linux “menikmati” hal seperti itu. Kabar Linux hanya meletakkan dua iklan Google Adsense; di dalam post dan di bagian sidebar (ini bisa ditambah di lain waktu).

  2. Daftar hosting Dewaweb melalui tautan afiliasi

    Jika Anda sedang mencari hosting baru untuk situs Anda, saya akan merekomendasikan Dewaweb. Sejak tahun 2014, Kabar Linux menggunakan Dewaweb, dan selama itu tidak pernah mengalami kendala. Tim Support Dewaweb pun sangat aktif, kalau boleh dibilang tim Support mereka benar-benar bekerja 24 jam per hari non-stop, khususnya di hari Senin-Sabtu.

    Untuk mulai membeli hosting di Dewaweb silakan klik tautan ini, atau klik banner di bawah ini.

    Dewaweb

Terima kasih atas perhatian para pembaca. 🙂

Sekali lagi,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia Kabar Linux!

~Ramdziana (@ramdziana)

Posel:
mimin at kabarlinux.web.id
ramdziana at protonmail.com

Bagikan: