Adobe Spark Post MOD (Premium Unlocked) Download APK Terbaru

malavida.id – Halloo.. teman-teman malavida.id! Unduh Adobe Spark Post MOD APK (Premium Unlocked) untuk menggunakan alat canggih, filter, dan jenis font keren.

Apa Itu Adobe Spark Post MOD?

adobe spark post mod

Adobe Spark Post adalah aplikasi desain grafis inovatif dari Adobe System. Ini dianggap sebagai campuran dari dua perangkat lunak desain terkenal Photoshop dan Illustrator dengan fitur profesional yang kuat.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendesain poster iklan, spanduk, sampul koran, kutipan untuk propaganda, kartu undangan acara, sampul album foto, poster pengumuman, spanduk atau cetak biru yang digunakan dalam bisnis dan banyak jenis desain visual lainnya.

Mudah Digunakan

Awalnya, saat Anda memulai Adobe Spark Post, pengguna perlu mengetik teks apa pun (baik itu kutipan atau judul inspirasional untuk artikel tersebut).

Segera setelah itu, aplikasi akan secara otomatis menampilkan jenis tata letak yang sesuai dengan situs jejaring sosial populer untuk dipilih pengguna.

Teks yang dipilih ditampilkan dalam antarmuka warna-warni dan gambar yang menarik secara otomatis dibuat oleh AI. Tentunya setiap Anda membuat akan menghasilkan gambar yang berbeda.

Berkat itu, Anda akan memiliki banyak ide yang menginspirasi dan unik.

Baca juga: Adobe Premiere Rush Apk

Ubah Teks Menjadi Desain yang Hebat

Adobe Spark Post memiliki banyak fitur canggih dan profesional, melayani pekerjaan pengguna. Dengan Teks Ajaib, ini akan membantu teks menonjol.

Ubah ukuran, terapkan font yang indah dan cukup klik “Terapkan” di layar, keajaiban akan terjadi. Gunakan efek teks untuk membuat bayangan jatuh, potongan, sketsa, dll.

Selain itu, jika Anda tidak puas dengan proyek Anda, gunakan kombinasi efek untuk meningkatkan kreativitas.

Filter tidak dibatasi dengan cara apa pun. Jelajahi dan pilih warna dalam palet yang sesuai dengan gaya desain Anda, ubah ukuran dan putar foto dengan slider.

Pilih bentuk dan font di Style, ubah spasi baris dan perataan, dan tambahkan lebih banyak teka-teki silang. Adobe Spark Post memiliki editor teks yang cukup detail.

Simpan Proyek Anda

adobe spark

Pengguna dapat menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas saat menggunakan Adobe Spark Post. Aplikasi telah mengurangi detail rumit untuk mengoptimalkan antarmuka dan merampingkan pekerjaan.

Hanya dengan satu sentuhan, Anda dapat mengubah warna keseluruhan proyek, berdasarkan filter atau kemampuan untuk menyesuaikan secara otomatis berdasarkan pemandangan.

Ini membawa perasaan baru dan menyenangkan. Selain itu, aplikasi juga dapat secara otomatis mengubah ukuran desain agar sesuai dengan setiap jejaring sosial yang ingin Anda bagikan.

Dengan sinkronisasi seluler dan web, pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah yang tidak diinginkan dan dengan mudah menemukan kembali draf yang dihapus.

Proyek yang belum selesai atau selesai secara otomatis disinkronkan pada aplikasi dan ponsel sehingga pengguna dapat terus mendesain saat terinspirasi.

Baca juga: Adobe Lightroom CC Mod Apk

Latar Belakang dan Filter

adobe spark mod

Teks dan foto akan menjadi lebih indah dan menarik jika ditambahkan background yang sesuai dan eye-catching.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Adobe Spark Post memungkinkan pengguna untuk melepaskan kreativitas mereka dengan latar belakang yang unik dan pada saat yang sama menyediakan koleksi latar belakang yang sangat besar, beragam dan dikategorikan ke dalam tema.

Kemudahan ini memungkinkan pengguna untuk membuat atau memanfaatkan desain profesional yang ada, atau menggabungkan keduanya.

Pengguna dapat mengakses lebih dari 1 juta gambar berkualitas tinggi secara gratis langsung di dalam aplikasi. Mereka mudah digunakan, dirancang untuk semua orang.

Bahkan pengguna tanpa pengalaman desain masih dapat membuat foto yang bagus.

Setelah Anda merancang dan puas dengan proyek Anda, pengguna hanya perlu menekan simpan untuk menyimpan dan berbagi dengan tombol Bagikan di bagian atas layar.

Pengguna dapat berbagi ke semua orang, di mana saja melalui jejaring sosial, email, atau menyinkronkannya ke layanan cloud.

Dan untuk menarik perhatian orang lain dengan desainnya yang hebat, Adobe Spark Post secara otomatis menampilkan sejumlah item (bisnis, pendidikan, hiburan,…) bagi pengguna untuk dipilih dan dilampirkan dengan nama yang sama dan gambar profil yang sesuai.

Ini membantu orang menemukan pekerjaan Anda dengan lebih mudah dan tentang topik yang tepat. Dengan Galeri Inspirasi, pengguna dapat melihat karya semua komunitas Adobe Spark Post.

Seperti miniatur jejaring sosial, pengguna dapat memposting foto mereka, berinteraksi, dan melacak berapa banyak tampilan dan tampilan yang dimiliki foto mereka.

Download Adobe Spark Post MOD

Nama AplikasiAdobe Spark Post MOD
DeveloperAdobe
VersiLatest
Ukuran File38 MB
KategoriPhotos & Videos
System RequiredAndroid 4.0.3 and up

Download versi Premium Unlocked: Alat, fitur, gambar, dan font premium telah dibuka:

Cara Install

  • Langkah 1: Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
  • Langkah 2: Klik file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
  • Langkah 3: Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, klik lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
  • Langkah 4: Seteleh selesai install, buka aplikasinya.

Baca juga: Aplikasi Foto Bergerak

Kesimpulan

Adobe Spark Post adalah aplikasi hebat, cepat, dan mudah untuk membuat foto yang dirancang dengan baik untuk acara-acara penting.

Tidak membutuhkan keahlian desain yang tinggi, hanya sedikit kreativitas dan waktu, Anda dapat membuat banyak desain profesional yang cantik secara manual.