Off The Road Mod Apk + OBB Download Money OTR Versi Terbaru

Off The Road Mod Apk + OBB Download Money OTR – Hey hoo para gamers..!! Malavida akan mengulas game lagi nih, kali ini adalah game bergenre racing / off road.

Nah, untuk kalian yang penasaran game ini, dan dan ingin mendownloadnya. Yuk simak aja ulasan berikut ini.

Game Off The Road Mod

Mengemudi tidak pernah mudah! Pernahkah Anda mengendarai mobil di medan yang keras seperti gunung, hutan atau padang rumput?

Anda tahu mereka tidak memiliki jalan datar yang sama seperti yang kami lakukan di jalan, jalan ini sulit dikendarai, sehingga Anda tidak bisa mengemudi.

Apalagi Anda akan mudah tersesat karena tidak ada arahan khusus. Namun, permainan Off The Road – OTR Open World Driving hari ini akan menghancurkan ketakutan ini dan membuat Anda merasa aman berkendara ke tempat-tempat yang paling berbahaya.

off the road mod

Jika Anda pernah memainkan balapan di Car 2, Street Racing 3D atau game yang lebih terkenal seperti Asphalt 8: Airborn, gameplay Off The Road – OTR Open World Driving jauh lebih mudah dimainkan.

Gameplay

Dalam permainan ini, tugas pemain adalah mengemudi untuk menjelajahi tempat-tempat paling berbahaya di dunia. Game ini dibangun dengan sistem map yang cukup besar.

Pemain dapat bermain sepanjang hari tanpa perlu khawatir. Awalnya, pemain diberi hanya truk pickup untuk memulai permainan mereka.

Kemudian, dalam perjalanannya, pemain dapat mengumpulkan bahan dan barang yang dibutuhkan untuk meningkatkan mobil. Namun, sistem mobil game ini sangat berbeda dari game balap lainnya.

Mobil

Truk pikap, dengan sasis tinggi dan cengkeraman yang baik, dirancang untuk memungkinkan pemain melakukan perjalanan di medan yang kasar dan kesulitan bergerak seperti bukit.

Meskipun tidak membawa merek-merek terkenal seperti Lamborghini, BMW atau Audi, dalam hal kinerja dan daya tahan, mobil-mobil dalam game ini tidak kalah dengan mobil mana pun. Lalu bagaimana kontrolnya?

Kontrol

Pada mekanisme kontrol, konsol muncul di layar untuk digunakan pemain. Sisi kiri layar menyesuaikan arah; yang kanan adalah rem dan akselerator.

Medannya cukup sulit, mobil mudah patah dan terbalik, jadi pemain perlu memanipulasi tombol-tombol ini untuk dapat bergerak dengan lancar secara fleksibel.

Dalam proses pemindahan, dalam perjalanan akan muncul banyak barang seperti peralatan, peralatan perbaikan, uang.

Uang dihabiskan untuk peralatan dan peningkatan kendaraan dan peralatan untuk membantu pemain memperbaiki mobil.

Jika Anda merasa bosan dengan mobil Anda, Anda dapat meninggalkannya dan menemukan alat transportasi lain: perahu atau bahkan pesawat terbang.

Gimana? sangat menarik bukan? Game ini beda dari game-game balap mobil lainnya. Yuk download aja langsung!

Download Off The Road Mod Apk

NamaOff The Road Mod
versi
SystemAndroid 4.0+
Ukuran234 MB
UpdateTahun ini

Perjalanan baru selalu membuat Anda merasa menyenangkan. Sekarang Anda siap menjelajahi dunia Off The Road – OTR Open World Driving MOD?

Naiki gunung, jelajahi pulau, atau terbang ke udara dan lihat pemandangan dari kejauhan dengan game ini.

Grafik 3D nyata akan membawa Anda ke dunia yang benar-benar baru, Anda tidak hanya akan dihibur tetapi juga tenggelam dalam perjalanan panjang yang penuh pengalaman. Unduh game ini dan discover it!

Cara Install Off The Road Mod

Langkah 1. Setelah Anda mengunduh, buka folder tempat penyimpanannya.
Langkah 2. Ketuk file APK dan izinkan tindakan keamanan android (Aktifkan Unknown Source).
Langkah 3. Sekarang, Anda bisa langsung menginstal. Jadi, ketuk lagi pada file APK dan instal di perangkat Anda.
Langkah 4. Pindahkan filee Obb yang tadi di download ke folder Android/Obb.

Sekarang jalankan gamenya dan nikmati fitur mod dengan unlimited money. Selamat bermain!

Baca Juga Yuk :