Media Partner

Media partner

Selama ini Kabar Linux tidak secara resmi membuka kerjasama sebagai Media Partner, meski sudah ada beberapa pihak yang sudah melakukannya dan kami berterima kasih atas itu! 🙂

Sekarang, Kabar Linux resmi membuka kesempatan untuk Anda yang ingin bekerjasama dengan kami.

Kabar Linux adalah blog yang memberitakan perkembangan Linux khususnya, serta dunia perangkat lunak bebas/merdeka dan open-source pada umumnya. Selain itu ada pula artikel Tutorial, Komunitas, Opini, dll. Anda bisa membaca tentang kami secara lebih lengkap di halaman Tentang Kami. Pageviews kami rata-rata 15.000 – 20.000 perbulan, sehingga publikasi melalui situs Kabar Linux dan media-media sosialnya sangat bisa Anda pertimbangkan selain melalui media konvensional lain seperti baliho, spanduk, dsb.

Kabar Linux membuka dua jenis Media Partner; Media Partner acara atau event dan Media Partner proyek. Dengan syarat acara atau proyek Anda berhubungan dengan FLOSS (Free/Libre Open Source Software).

Cara Menjadi Media Partner Acara/event

  1. Kirim proposal acara ke posel ramdziana at protonmail.com dengan subyek: Permohonan Kerjasama Media Partner

  2. Setelah proposal diterima, silakan kirim materi publikasi dan cantumkan logo Kabar Linux di media publikasi acara Anda.

    Ada dua ukuran logo Kabar Linux yang bisa Anda unduh via tautan ini. Silakan pilih sesuai ukuran yang Anda inginkan.

  3. Kirim poster atau banner Anda supaya dapat kami pasang di laman kabarlinux.web.id, media sosial Facebook, Twitter, Sebangsa, dan kanal Telegram.

  4. Gratis tanpa dipungut biaya! Kecuali Anda jadi Media Partner VIP 😉

Cara Menjadi Media Partner Proyek

Dengan menjadi Media Partner Proyek, Anda tak serta merta menjadikan Kabar Linux sebagai Media Partner Acara/event . Namun, jika Proyek Anda akan menyelenggarakan acara, Anda tak perlu lagi mengirim proposal jika ingin bekerjasama dengan kami, cukup ikuti langkah 2 dan 3 seperti di atas.

Anda juga tidak perlu ragu untuk memberitahu kami tentang perkembangan proyek Anda melalui posel, Facebook, Twitter, Sebangsa, maupun akun Telegram admin: @ramdziana untuk kemudian kami publikasikan di laman kabarlinux.web.id.

Cara Menjadi Media Partner VIP

Ini merupakan cara jika Anda ingin fasilitas publikasi yang lebih. Cukup bayarkan biaya administrasi Rp50.000 ke rekening kami (hubungi posel ramdziana at protonmail.com).

Tulisan tentang acara Anda akan ter-sticky selama satu minggu di laman kabarlinux.web.id dan Anda berhak mengirim banner iklan berukuran 300×250 untuk dipasang di sidebar/bottom bar di laman kabarlinux.web.id.

Proyek yang telah bekerjasama dengan Kabar Linux