10 Arti Mimpi Tentang Emas, Apakah Pertanda Baik Atau Buruk?

malavida.id – Semua orang pasti pernah mengalami mimpi baik ataupun buruk, namun masih ada yang menggangap mimpi hanyalah bunga tidur semata. Akan tetapi, tak sedikit pula yang percaya bahwa sebuah mimpi memiliki makna, seperti mimpi tentang emas ini.

Emas atau biasa disebut dengan logam mulia, selalu identitik dengan sebuah kekayaan dan kejayaan seseorang.

Ya walaupun nilai emas kadang naik turun, memiliki emas dalam jumlah yang banyak tetap saja dianggap orang berkecukupan.

Emas sendiri bisa digunakan baik wanita maupun pria, dalam bentuk kalung, gelang dan cincin. Buat kalian bisa menyimpan emas dirumah ataupun tempat aman seperti deposit box.

Banyak sekali kegunaan dari emas, misalnya bisa di pakai saat sedang kumpul, sebagai aksesoris tubuh, bisa dijual kembali lalu mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan masih banyak lagi kegunaannya.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika kalian mimpi tentang emas? penasaran enggak arti dari mimpi tersebut? jika iya, yuk simak artikel ini sampai akhir karena akan ada arti mimpi seputar emas.

Beberapa Arti Dari Mimpi Tentang Emas

Beberapa Arti Dari Mimpi Tentang Emas

Arti Mimpi Emas Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, jika pernah memimpikan tentang emas itu bertanda sang pemimpi akan mendapatkan keberkahan melimpah dan hidup dalam kenikmatan.

Tak hanya itu saja, pemimpi juga akan mendapatkan rejeki berlimpah yang tak terduga.

Arti Mimpi Emas Menurut Islam

Menurut Islam, memimpikan tenta sebuah emas merupakan pertanda baik untuk sang pemimpi.

Karena masih berkaitan dengan keberuntungan dan kesuksesan lainnya. Jika kalian memiliki usaha maka akan mendapatkan keuntungan dalam waktu dekat.

Bermimpi Melihat Emas

Bermimpi Melihat Emas

Jika kalian pernah bermimpi melihat emas, itu bertanda bahwa kalian akan mendapatkan sebuah kabar gembira.

Biasanya dalam waktu dekat ini kalian akan bertemu dengan seseorang yang kalian suka sejak lama.

Bermimpi Menemukan Batangan Emas

Emas batangan bernilai lumayan tinggi di pasaran dan apabila kalian memiliki banyak emas batang tersebut maka dianggap kaya raya.

Namun, menemukan emas batangan di dalam mimpi merupakan suatu pertanda yang kurang baik, loh.

Memimpikannya merupakan sebuah pertanda bahwa kalian akan kehilangan uang, atau mungkin juga akan berjumpa dengan sebuah masalah besar yang cukup membebani.

Arti Mimpi Membeli Perhiasan Emas

Arti Mimpi Membeli Perhiasan Emas

Jika kalian pernah bermimpi membeli perhiasan, itu berarti akan ada pertanda baik untuk sang pemimpi.

Mimpi tersebut menandakan bahwa masalah-masalah finansialmu akan teratasi, jadi kalian bisa mengumpulkan hasil kerja kerasmu dan bisa membanggakan orang disekitarmu.

Arti Mimpi Membuat Batangan Emas

Bermimpi membuat sebuah batangan emas merupakan pertanda yang kurang baik, karena sang pemimpi akan kedatangan seseorang yang memiliki niat jahat terhadapmu.

Jadi, kalian harus tetap waspasa dan berdoa memimta perlindungan dari sang pencipta.

Arti Menambang Sebuah Emas

Menambang emas bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, kalian juga tak bisa sembarangan tempat untuk menambangnya.

Jadi, kalian perlu keterampilan dan teknik khusus untuk bisa menambangnya.

Saat kalian akan menambang emas di dalam mimpi, itu berarti akan ada sebuah pertanda yang kurang baik. Karena mimpi tersebut menggambarkan kalian tengah mengalami kekecewaan terhadap lingkungan disekitarmu.

Bermimpi Emas Dicuri

Jika kalian pernah memimpikan emas dicuri orang, itu berarti akan ada sebuah pertanda kurang baik untukmu.

Pertanda itu bisa saja sebuah kerugian besar untukmu di masa mendatang, supaya lebih jeli mengatur keuangan dan meminimalisir resiko agar tak terjadi kerugian yang lebih besar lagi.

Mimpi Menemukan kepingan emas di jalan

Menemukan kepingan emas di dalam mimpi, itu merupakan sebuah pertanda baik untuk sang pemimpi karena akan mendapatkan pertolongan dari orang-orang disekitarmu untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.

Arti Memberikan emas pada orang lain

Bermimpi memberikan emas pada orang lain, itu merupakan suatu hal yang patut bersyukur karena bisa jadi sang pemimpi akan mendapatkan berkah seperti naik jabatan atau rejeki lainnya.

Artikel Serupa :