Aplikasi Cari Jodoh (Online Dating) Untuk Anda Yang Mencari Pasangan

kabarlinux.web.id – Halloo para jomblo yang sedang mencari pasangan hehe.. Coba gunakan aplikasi cari jodoh yang akan kami bahas di artikel ini deh. Kami jamin, Anda akan mendapatkan pasangan dalam waktu singkat.

Banyak sekali orang yang mencari jodoh menggunakan Aplikasi Live, seperti Nono Live Mod, Gogo Live Mod atau MLive Mod. Aplikasi tersebut bukan tempat mencari jodoh, melainkan mencari popularitas.

Karena pada dasarnya aplikasi yang kami sebutkan merupakan aplikasi live streaming dimana Anda hanya dapat memberi komentar pada streamer dan itupun terlihat oleh publik.

Jika Anda ingin mencari jodoh atau hanya sekedar teman chatting, aplikasi-aplikasi yang akan kami bagikan ini adalah pilihan yang tepat. Karena Anda bisa mengobrol langsung dengan lawan chatting Anda.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaru di Indonesia

aplikasi cari jodoh

Sebelum kita mulai, aplikasi yang kami rekomendasikan ini merupakan aplikasi dengan basis pengguna yang lebih besar di wilayah Anda, dalam kasus ini adalah Indonesia.

Yang akan membantu memastikan Anda mendapatkan banyak kecocokan, dan dengan ekstensi, peluang lebih tinggi untuk menemukan seseorang yang benar-benar cocok dengan Anda. Berikut adalah daftarnya!

Baca juga: Aplikasi Video Call

1. Clover Dating

clover dating

Clover Dating adalah aplikasi kencan yang sedang naik daun. Ini adalah aplikasi kencan yang lebih tradisional. Anda dapat menelusuri orang-orang yang memiliki kesamaan dengan Anda.

Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mengatur tanggal, bergabung dengan mixer, menemukan acara, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengatur profil Anda tentang status mencari teman atau kencan.

2. Tinder

download tinder

Tinder pada dasarnya adalah aplikasi kencan modern. Anda mungkin sudah pernah mendengar yang satu ini. Setiap kali Anda membuka aplikasi, Anda akan disuguhkan beberapa profil.

Anda swipe ke satu arah jika Anda suka, atau swipe ke arah lain jika tidak suka. Jika ada kecocokan, Anda dapat berbicara dalam obrolan pribadi untuk mengatur pertemuan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan apa saja, mulai dari mencari teman hingga mencari jodoh untuk dijadikan pacar.

Selain itu, aplikasi ini sangat populer di Indonesia dan sudah memiliki banyak pengguna. Semakin banyak pengguna, maka semakin banyak pilihan pria atau wanita yang cocok untuk Anda jadikan teman kencan.

3. Facebook Dating

facebook dating

Facebook Dating adalah aplikasi kencan di Facebook. Semua orang di Facebook menggunakan nama asli mereka, Anda dapat menemukan orang-orang di area Anda secara umum.

Sebenarnya, banyak orang menggunakan Facebook untuk hal-hal semacam ini. Facebook Dating membuat profil, menampilkan acara terdekat, dan menampilkan pertandingan berdasarkan hal-hal seperti halaman yang Anda berdua sukai.

Aplikasi Facebook Dating sebenarnya hanyalah segmen dari aplikasi Facebook resmi. Anda membuat profil kencan Anda dan kemudian memeriksa berbagai hal di aplikasi itu sendiri.

Kungjungi situs web Facebook Dating sehingga Anda dapat memeriksanya dan melihat cara kerjanya. Namun, setelah profil disiapkan, Anda akan melakukan semua urusan kencan Anda di aplikasi Facebook utama.

4. Coffee Meets Bagel Dating

coffee meets bagel

Coffee Meets Bagel adalah salah satu aplikasi kencan paling populer di luar sana. Setiap siang hari, pria akan mendapatkan daftar wanita pilihan di daerahnya.

Wanita juga akan mendapatkan daftar pilihan, tetapi daftar tersebut akan memprioritaskan pria yang sudah menunjukkan minat. Para jodoh diberi ruang obrolan pribadi untuk saling mengenal lebih baik.

Ini juga ramah LGBTQ untuk Anda sekalian. Ini adalah proses yang bersih dan cocok untuk mereka yang super sibuk. Anda bisa mendapatkan aplikasi gratis di Google Play Store.

Baca juga: U Live Apk Mod Video Chat

5. MeetMe

meetme

MeetMe adalah salah satu aplikasi kencan berbasis lokasi. Dengan antarmuka penuh warna yang mudah digunakan dan sudah lebih dari 100 juta unduhan dan pengguna di berbagai platform.

Aplikasi ini ditujukan untuk digunakan sebagai cara bertemu orang-orang di daerah Anda. Namun, jika memiliki kesamaan dan cocok, orang-orang yang Anda temui dapat dengan mudah menjadi teman kencan.

6. OkCupid – Aplikasi Kencan Online

okcupid aplikasi kencan online

OkCupid adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pemilik Tinder dan Match.com. Aplikasi ini memiliki lebih dari 40 juta orang pengguna.

Aplikasi ini menggunakan metode situs kencan yang lebih tradisional. Anda akan diberikan banyak pertanyaan dan mencoba menemukan kecocokan berdasarkan minat yang sama.

Ada juga beberapa fitur aplikasi kencan yang lebih modern, seperti menghapus profil yang Anda inginkan atau tidak inginkan.

7. Plenty of Fish Aplikasi Kencan Gratis

POF jelas merupakan salah satu aplikasi kencan terbaik dalam daftar. Anda bisa bergabung dengan aplikasi ini secara gratis, mengirim pesan kepada orang-orang secara gratis, dan kencan dalam aplikasi secara gratis.

Antarmuka aplikasi ini sangat simpel dan mudah digunakan. Aplikasi ini bekerja dengan cukup baik, setidaknya sangat baik untuk aplikasi kencan.

8. Tantan

download tantan

Sama seperti Tinder, aplikasi Tantan ini juga akan menyuruh Anda untuk memilih profil yang cocok dengan Anda sebelum memulai chatting. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur menarik.

Tantan menghadirkan fitur BREAK THE ICE, dimana aplikasi akan memberikan 10 pertanyaan kepada kedua teman chatting Anda. Dengan cara ini, kedua pasangan bisa saling mengenal secara intens.

9. BeeChat: Temukan Teman Cari Jodoh Terdekat

beechat

BeeChat merupakan aplikasi buatan Thailand hampir mirip dengan Tinder dan Tantan, namun Anda tidak memerlukan kecocokan untuk menjadi teman.

BeeChat juga telah menambahkan fitur seperti forum traveling, fitness, kuliner, dan hobi lainnya untuk memudahkan Anda bertukar informasi dengan pengguna lain sesuai dengan minat Anda.

10. JAUMO Dating

https://youtu.be/2Tea7PhyH6c

Dengan aplikasi JAUMO Anda akan dengan mudah mencari teman kencan dan bahkan menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.

Anda bisa mulai dengan obrolan, mengobrol intens, lalu saling menggoda satu sama lain. Selanjutnya, persiapkan diri Anda untuk bertemu dengan pasangan yang Anda pilih di dunia nyata.

Baca juga: Download Ego.Live Apk Mod

Kesimpulan

Nah, di atas merupakan beberapa aplikasi cari jodoh terbaik yang sudah kami rangkum dari begitu banyaknya aplikasi sejenis. Manfaatkan aplikasi-aplikasi ini sebaik mungkin agar Anda tidak jomblo lagi. Semoga bermanfaat.