15 Arti Mimpi Terjatuh Yang Sering Bikin Kaget, Pertanda Apa Ya?

malavida.id – Pernahkah kalian mimpi jatuh dari ketinggian? sebenarnya mimpi ini sangat umum dan paling sering dialami. Apalagi mimpi ini bisa membuatmu merasa terkejut dan tiba-tiba terbangun dari tidur. Jadi, penasaran enggak dengan arti mimpi terjatuh ini?

Sebenarnya tak ada penjelasan ilmiah atau arti khusus mengenai mimpi terjatuh ini. Namun, menurut beberapa pendapat, mimpi terjatuh ini biasanya menandakan bahwa kalian sedang merasa tidak aman, dalam kondisi cemas dan diri yang tidak stabil.

Biasanya saat terbangun dari mimpi ini, detak jantung akan berdebar dengan cepat atau bahkan sampai keringatan. Jadi, mimpi ini bisa menjadi indikasi kalian yang terlalu tegang dalam menghasapi sebuah situasi dalam kehidupan nyata.

Ada juga yang menghubungkan arti dari mimpi ini sebagai pertanda untuk kehidupan sang pemimpi. Daripada tambah penasaran, yuk simak lebih lanjut artikel ini karena kami akan membahas seputaran arti mimpi terjatuh dari ketinggian.

Arti Mimpi Terjatuh Yang Sering Bikin Terkejut

Arti Mimpi Terjatuh Yang Sering Bikin Terkejut

Mimpi Jatuh Kemudian Langsung Terbangun

Kalian mungkin pernah memimpikan jatuh dari ketinggin dan langsung terbangun dari tidur, tubuh langsung tersentak dan masih dalam keadaan terkejut. Itu merupakan Hypnic jerk dimana kontraksi otot tiba-tiba tak sengaja yang biasanya terjadi tepat disaat tertidur.

Penyebabnya yang pasti tidak terlalu jelas, namun ada sensasi saat terjatuh. Sebenarnya fenomena ini masih berkaitan dengan tubuh yang tertidur tetapi pikiran kalian terus mencoba memberi tahu tentang sesuatu yang akan terjadi.

Mimpi Jatuh Terpeleset

Mimpi jatuh terpeleset itu berarti kalian sedang mengalami kegagalan atau mungkin sedang berada dalam titik terendahmu. Kalian sedang merasa takut gagal dalam sekolah, pekerjaan, status atau bahkan dalam menjalin hubungan. Hal inilah yang menyebabkan kalian merasa malu dan merasa memiliki harga diri rendah.

Arti Mimpi Jatuh Dari Tebing

Arti Mimpi Jatuh Dari Tebing1

Mimpi Jatuh dari Tebing merupakan sebuah peringatan untuk sang pemimpi, karena kalian sedang mengalami banyak masalah dikehidupan nyata. Kalian juga merasa bingung dan tidak melakukan banyak upaya dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Jadi, kalian tak perlu terlalu cemas karena mimpi ini juga tidak terlalu buruk. Mimpi terjatuh dari tebing menunjukkan untuk kalian supaya menjadi pribadi yang lebih baik dan berkembang agar tidak jatuh ke jurang kemiskinan atau jurang penyesalan.

Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur

Kalian yang pernah bermimpi terjatuh dari tempat tidur, itu mewakili rasa takutmu terhadap masa depan. Mimpi ini menggambarkan perjalananmu di masa depan yang akan menghadapi berbagai masalah. Akan tetapi, kalian tak perlu khawatir karena dirimu sanggup dalam mengatasi berbagai masalah tersebut.

Mimpi Jatuh Dari Tangga

Jika kalian pernah bermimpi terjatuh dari dari tangga dan tidak memiliki apapun yang bisa jadikan pegangan, itu menandakan bahwa kalian sedang merasa kehilangan kendali atas hidupmu sendiri dan dipaksa untuk mengikuti keramaian dan masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi Jatuh Didorong

Mimpi jatuh karena didorong dikaitkan dengan sejumlah pertanda yang berbeda, ini tergantung siapa yang mendorong. Jika didorong oleh orang tak dikenal, itu bertanda bahwa ada orang lain yang bertanggung jawab akan keadaanmu dann bisa jadi kalian korban dari kegagalan orang tersebut.

Jatuh karena didorong orang dikenal, bisa jadi orang tersebut yang menyebabkan kalian mendapat masalah dalam hidup.

Sedangkan untuk orang yang mendorongmu di dalam mimpi tak terlihat, mungkin saja itu menandakan adanya ‘sisi gelap’ dirimu yang tidak diketahui dan membuat jatuh dalam masalah.

Bermimpi Jatuh Dari Gedung

Untuk kalian yang pernah mengalami mimpi terjatuh dari sebuah gedung, itu menandakan kalian sedang mengalami kecemasan dan kondisi kesehatan mental yang mulai mengkhawatirkan dan perlu diingat kondisi ini tidak aman untukmu.

Mimpi terjatuh dari sebuah gedung membawa pesan supaya kalian beristirahat sejenak dari rutinitas. Di samping itu, mimpi ini melambangkan kalian sedang membutuhkan saran untuk membuat sebuah keputusan penting dalam melangkah.

Bermimpi Jatuh Dari Bukit

Untuk kalian yang pernah mengalami mimpi jatuh dari bukit, jika masih lajang maka kemungkinan besar akan segera menemukan pasangan hidup. Akan tetapi, jika sudah menikah, mimpi ini bisa diartikan sebagai pertanda datangnya rezeki tak terduga.

Mimpi Jatuh Dari Motor

Jika kalian pernah bermimpi jatuh dari motor, itu merupakan sebuah pertanda baik. Karena kalian akan mendapatkan keberuntungan dalam pekerjaan, seperti kenaikan gaji, promosi jabatan atau kepercayaan dari atasan.

Mimpi Jatuh Dari Ayunan

Bermimpi jatuh dari ayunan merupakan sebuah peringatan penting, karena mimpi ini bisa mengindikasikan bahwa kalian akan mengalami kerugian besar dalam bisnis atau usaha yang sedang dibangun.

Arti Mimpi Jatuh Dalam Air

Arti Mimpi Jatuh Dalam Air

Mimpi terjatuh ke dalam air, itu pertanda kalian sedang memikirkan keputusan dan menata ulang kembali jalan kehidupan menuju masa depan yang lebih baik dari sebelumnya.

Memimpikannya merupakan sebuah pertanda yang cukup baik. Namun, hanya berlaku jika kalian terjatuh ke dalam air yang bersih atau jernih saja.

Arti Mimpi Jatuh ke Dalam Kolam

Bermimpi jatuh ke dalam sebuah kolam, itu menandakan bahwa kalian perlu lebih berhati-hati dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pekerjaan, mengelola bisnis atau usaha dan berbagai jenis lainnya.

Mimpi Jatuh ke Dalam Sungai

Jika pernah jatuh ke sungai di dalam mimpimu, itu menandakan adanya seseorang yang memiliki niat buruk terhadap Anda, bahkan mungkin melakukan tindakan yang merugikan untuk dirimu.

Mimpi Jatuh Dari Kapal

Kalian yang pernah mengalami jatuh dari kapal di dalam mimpi, ini merupakan pertanda yang kurang baik karena kalian kemungkinan akan mengalami kekecewaan, sehingga pentingnya untuk berhati-hati dalam setiap tindakan.

Artikel Serupa :