Cara Daftar Paket TM Simpati Via SMS, USSD, Aplikasi & Website

malavida.id – Bagaimana cara daftar paket TM? Paket telepon simPATI 2022 adalah pilihan utama bagi penelepon yang harus siaga setiap saat, karena sinyal Telkomsel adalah yang paling dapat diandalkan.

Bahkan, ada pendapat bahwa sinyal kartu 4G simPATI lebih stabil dan lebih kuat daripada sinyal kartu As 4G. Artinya Telkomsel membedakan kualitas layanan antara kartu pertamanya.

Dibandingkan dengan tarif telepon simPATI ke operator lain yang harganya Rp 635 per 30 detik pada 00.00-16.59 dan Rp 577 per 30 detik pada 17.00-23.59.

Membeli paket telepon seperti paket bulanan TM simPATI untuk semua operator sangat murah dengan harga Rp 60.000 per 200 menit (Rp 150 per 30 detik).

Karena itu, pilih paket telepon simPATI murah yang sesuai dengan kebutuhan bulanan atau mingguan Anda.

Apa itu TM?

Cara Daftar Paket TM Simpati Via SMS, USSD, Aplikasi & Website

TM atau Talkmania adalah salah satu layanan Telkomsel dalam menghadirkan paket telepon murah untuk pengguna kartu Simpati, Loop dan Kartu As.

Layanan ini sangat populer, karena tarifnya relatif murah dibandingkan dengan panggilan dengan pulsa reguler.

Keuntungan menggunakan paket Talk Mania adalah menghemat penggunaan pulsa, sehingga kita dapat menggunakan sisa pulsa untuk membeli paket Internet Simpati.

Tetapi sebelum menggunakan paket Talk Mania, kita harus mendaftarkannya terlebih dahulu.

Ada beberapa opsi paket TM yang disediakan oleh Telkomsel untuk kartu SIMPATI. Diantaranya adalah paket TM All Day, paket TM 24 Hour Monthly, paket TM 24 Hour Weekly, dan beberapa opsi paket menarik lainnya.

Cara mendaftar TM Simpati juga sangat mudah. Kami dapat mendaftar melalui SMS atau melalui Aplikasi My Telkomsel dan USSD.

Sekarang bagi mereka yang tidak tahu cara mendaftar TM Simpati, silakan merujuk ke informasi yang dirangkum oleh editor ponseli.com berikut.

Cara Daftar Paket TM Simpati Terbaru

Cara Daftar Paket TM Simpati Terbaru

1.Cara Daftar Paket TM Simpati Via SMS

Cara TM Simpati Melalui SMS Untuk mendaftarkan paket TM Simpati, kita dapat mencoba mendaftar melalui SMS. Caranya adalah dengan mengetikkan TM (spasi) ON, kemudian kirim ke nomor 8999.

Setelah mengirim pesan, maka akan ada balasan SMS dalam bentuk paket TM Simpati yang bisa kita pilih.

Cara TM Simpati ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang tidak memiliki paket data internet, karena dilakukan secara offline menggunakan SMS.

Sekarang setelah memilih paket TM yang ditawarkan, maka sobat kemudian cukup menikmati layanan telepon murah dari Telkomsel.

2. Cara TM Simpati Via USSD

Cara Mendaftar TM Simpati Dari Aplikasi Selain metode TM Simpati di atas, kita juga dapat mencoba mendaftarkan paket Talk Mania Simpati melalui menu USSD.

Adapun cara masuk saja ke menu Phone / Dial Pad, lalu tekan * 999 #. Setelah itu, beberapa opsi paket Talkmania akan muncul yang dapat kita pilih.

Metode TM di atas hanya berlaku untuk kartu Simpati, jadi bagi mereka yang menggunakan Kartu AS atau Kartu Loop, kami sarankan untuk membeli paket Talkmania melalui aplikasi My Telkomsel.

Sedangkan untuk pengguna kartu Simpati dapat langsung membelinya melalui USSD, asalkan mereka memiliki pulsa yang cukup.

3. Cara Mendaftar TM Simpati Via Aplikasi

Cara Membeli Paket SimpatiTelkomsel TM memiliki aplikasi khusus bernama My Telkomsel. Aplikasi ini berisi informasi tentang kartu yang kami gunakan, seperti masa berlaku, sisa pulsa, sisa kuota, dll.

Selain itu, kami juga dapat menggunakan aplikasi untuk mendaftarkan paket TM Simpati dan membeli paket internet.

Sebelum mencoba mendaftar paket Simpati TM, silakan unduh aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu di Play Store atau AppStore. Setelah aplikasi terinstal, maka selanjutnya kita tinggal membeli paket Simpati TM.

Adapun cara membelinya silakan lihat di bawah ini.

  • Pertama, unduh dan instal aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu
  • Kemudian buka aplikasi, lalu pilih menu “Beli Paket“.
  • Kemudian pilih menu “Telepon” dan sejumlah paket TM akan muncul.
  • Setelah itu kita beli saja dengan mengklik tombol “Beli“.

4. Cara Daftar Paket TM Via Website

Paket TM Simpati Masih ada cara lain untuk TM Simpati, yaitu dengan membeli paket Talkmania di situs web resmi Telkomsel, dengan alamat di sini.

Paket yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga mulai dari Rp. 4 Ribu. Selain itu, Telkomsel menawarkan paket TM ke semua operator, sehingga pengguna kartu Simpati dapat menelepon dengan murah ke operator seluler lainnya, seperti 3, XL, Indosat, dan Axis.

Persyaratan untuk Daftar Talkmania

Sebelum membeli paket Talkmania Simpati, Anda harus terlebih dahulu tahu apa kondisinya. Ini sangat penting agar pembelian paket TM dapat berhasil. Adapun kondisinya, silakan lihat di bawah.

  • Untuk mengaktifkan paket TM, pulsa minimum yang harus kita miliki adalah Rp. 5.000
  • Masa aktif Talkmania Simpati berlaku mulai 00,000-17,000 dan 17,01-23,59.
  • Setiap paket memiliki bonus dan ketentuan yang berbeda
  • Tarif TM Simpati di setiap wilayah juga bervariasi.

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Daftar Paket TM Simpati Via SMS, USSD, Aplikasi & Website, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q

Apa itu TM Telkomsel?

TM atau Talkmania adalah salah satu layanan Telkomsel dalam menghadirkan paket telepon murah untuk pengguna kartu Simpati, Loop dan Kartu As.

Cara TM Simpati Via SMS?

Caranya adalah dengan mengetikkan TM (spasi) ON, kemudian kirim ke nomor 8999.

Cara TM Simpati Via USSD?

Caranya masuk saja ke menu Phone / Dial Pad, lalu tekan * 999 #. Setelah itu, beberapa opsi paket Talkmania akan muncul yang dapat kita pilih.