Cara Unlock Modem Smartfren Terbaru Untuk Semua Tipe WORK 100%

malavida.id – Bagaimana Cara Unlock Modem Smartfren? Smartfren kini telah menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan jaringan internet yang baik, terutama jika Anda berada di daerah pinggiran kota.

Masalah itu yang sering terjadi adalah banyak orang yang tidak bebas menggunakan internet karena koneksi terbatas, smartfren 2016 ini hadir dengan Andromax M2S yang memiliki Antena LTE yang disebut 2T2R.

Keberadaan antena ini di perangkat ini membuat kemampuan menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi bisa berjalan lebih banyak.

baik. Keuntungan lain adalah dengan teknologi ini, proses unggah dan downlod pada jaringan 4G menjadi lebih cepat.

Cukup banyak informasi tentang kelebihan smartfren, dalam artikel ini kita akan lebih fokus pada cara membuka kunci modem smartfren karena default untuk CDMA smartfren adalah Anda hanya dapat menggunakan 1 SIM yang merupakan kartu CDMA Anda saja.

Bahkan jika Anda dapat mengubah konfigurasi menjadi UNLOCK maka Anda dapat menggunakan lebih banyak Penyedia ini mencakup beberapa jenis kartu GSM dan CDMA.

Kartu Smartfren sekarang sedang dicari oleh banyak orang karena teknologi terbaru yang dirilis oleh Smartfren yang merupakan berbagai jenis modem yang dapat digunakan untuk menghubungkan internet seluler atau laptop Anda.

Selain itu smartfren juga menjadi penyuling internet pertama yang menyediakan layanan jaringan 4G LTE sebelumnya hanya 3G.

Tetapi sayangnya modem smartfren seperti EVDO dan Mifi Andromax M2P M2Y M2S M3Y dan M3Z hanya dapat digunakan pada kartu CDMA smartfren.

Ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya ke kartu GSM sehingga dapat digunakan pada berbagai kartu selain kartu Smartfren, seperti kartu XL, kartu AXIS, Kartu Telkomsel, Kartu Indosat dan Kartu 3 yaitu dengan membuka kunci.

Fungsi Unlock Modem Smartfren

Cara Unlock Modem Smartfren Terbaru Untuk Semua Tipe

Cara membuka kunci mode Smartfren yang akan kami berikan dapat berubah kartu yang sebelumnya CDMA dapat digunakan sebagai GSM.

Cara membuka kunci modem smartfren yang kami sediakan untuk Anda dapat digunakan di berbagai merek modem seperti EVDO, Connex, Mifi Andromax M2P, M2Y, M2S, M3Y dan M3Z modem yang dapat digunakan pada jaringan 4G LTE.

Cara Unlock Modem Smartfren

Cara Unlock Modem Smartfren

Dukungan untuk berbagai modem dengan frekuensi sinyal 4G. Dan Anda juga dapat mencoba Smartfren Modem atau MIFI Anda.

Namun harap dicatat, metode ini tidak berfungsi 100%. Terkadang ada yang sukses, terkadang ada juga yang tidak.

Dan seperti yang kami katakan sebelumnya, itu tergantung pada jenis modem. Yakni tipe yang harus mendukung aplikasi terlebih dahulu. Metodenya seperti ini:

  • Silakan instal Aplikasi DC Unlocker terlebih dahulu di Komputer atau Laptop Anda.
  • Buka Aplikasi. Kemudian hubungkan Modem ke Komputer / Laptop. Untuk MIFI gunakan kabel USB.
  • Tunggu hingga 100% terhubung. Jika demikian, dalam aplikasi pilih Select Manufacture.
  • Pilih merek dan tipe modem yang digunakan. Jika Anda tidak tahu, coba klik opsi Deteksi Otomatis. Nanti Aplikasi akan secara otomatis menyesuaikan.
  • Setelah proses deteksi perangkat selesai, langkah selanjutnya adalah mengklik Membuka Kunci.
  • Tunggu prosesnya lagi. Biasanya dibutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikannya. Jika demikian, akan ada pemberitahuan yang berhasil (Buka Kunci Sukses).

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Unlock Modem Smartfren Terbaru Untuk Semua Tipe, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Bagaimana Cara Unlock Modem Smartfren?

Anda bisa menUnlock modem Smartfren dengan menggunakan Aplikasi DC Unlocker.

Apa Fungsi Unlock Modem Smartfren?

Digunakan agar modem bisa menggunakan berbagai kartu selain kartu Smartfren, seperti kartu XL, kartu AXIS, Kartu Telkomsel, Kartu Indosat dan Kartu 3.

Apakah Semua Tipe Modem Smartfren Dapat di Unlock?

Tidak semua tipe modem Smartfren dapat di Unlock.