Cara Unreg RBT Tri: Via Dial Up, Customer Care Tri & SMS

malavida.id – Bagaimana Cara Unreg RBT Tri? Ring Back Tone (RBT) adalah nada panggil saat melakukan panggilan. Banyak orang yang menggunakan nada dering di smartphone mereka.

RBT dapat menggantikan peran nada tunggu, yang biasanya ada atau muncul saat melakukan panggilan. Secara umum, nada dari RBT yang digunakan akan dalam bentuk lagu yang sedang dipukul atau terkenal.

Bisa juga menjadi percakapan yang lucu. Namun, meski banyak orang sengaja memasang nada dering atau RBT di ponsel mereka. Ada juga orang yang bahkan tidak ingin kehadiran pengganti untuk nada tunggu.

Tetapi mereka benar-benar mendapatkannya secara otomatis dan tanpa mereka sadari. Ini pasti akan menyakitkan dan mereka akan merasa bingung tentang cara menghentikan RBT.

Kenapa Tri? Karena saat ini kami akan memberikan informasi tentang hal itu.

Cara Unreg RBT Tri

Cara Unreg RBT Tri

Banyak orang menggunakan penyedia Tri sangat setia. Banyak dari mereka yang tiba-tiba terkejut oleh nada tunggu berubah ke lagu, ketika melakukan panggilan.

Bagi Anda yang merasa tidak nyaman karena hal itu, karena bisa membuat pulsa Anda hilang secara bertahap. Ini tentu saja akan membahayakan kalian semua.

Pelanggan setia Tri, yang merupakan salah satu kartu prabayar paling terkenal. tentu tidak mau merasakan itu. Pulsa yang Anda beli tentu tidak ingin disia-siakan atau bahkan hilang sia-sia kan?

Nah, kali ini kami di sini untuk membantu menyelesaikan masalah. masalah yang tentu saja dialami oleh banyak pengguna Tri. Termasuk tentu saja masalah yang sedang Anda alami yang sedang membaca artikel ini.

1. Menggunakan Layanan Dial Up

Cara pertama, yang dapat Anda lakukan untuk berhenti berlangganan nada dering atau RBT tentu saja menggunakan layanan dial up yang ada.

Tentu dengan cara yang satu ini, jadilah cara yang sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda tidak perlu melakukan hal-hal rumit dan tentu saja membuat Anda bingung.

Bagaimana cara melakukannya? Kami akan memberi tahu Anda tentang semuanya, beserta metodenya.

  • Cukup tekan * 1212 # pada ponsel Anda.
  • Setelah itu, jika menu berikutnya muncul, pilih menu bernomor 6.
  • Jika demikian, klik OK.
  • Selanjutnya, Anda dapat memilih lagu apa yang ingin Anda hentikan.
  • Pilih lagu di nomor 1.
  • Kemudian, Anda tinggal ketika judul lagu adalah apa yang ingin Anda hentikan.
  • Jika semuanya telah dilakukan, Anda hanya perlu menunggu SMS berisi konfirmasi pemberhentian RBT yang telah Anda gunakan sejauh ini.

Cukup mudah, dan tidak membuat Anda rumit kan? Anda dapat langsung mencobanya di ponsel Anda. Pastikan Anda mengikuti semua langkah di atas dengan benar.

Sehingga langganan RBT Tri dapat langsung menghilang dari ponsel Anda.

2. Hubungi Layanan Pelanggan Tri

Layanan Pelanggan Tri

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk bisa berhenti berlangganan RBT di ponsel Anda. Caranya pun juga tidaklah sulit dan juga tidak akan membebani Anda tentunya.

Anda hanya perlu membuka nomor panggil di ponsel Anda dan melakukan panggilan. Anda harus menelepon ke 123 untuk berhenti berlangganan dari RBT ini.

Jika Anda telah menghubunginya, ikuti langkah demi langkah yang ia rekomendasikan. Namun, perlu Anda ingat, metode ini sangat mudah dilakukan.

Tapi itu juga tidak gratis, masih ada sesuatu yang harus Anda korbankan untuk cara membatalkan pendaftaran RBT Tri yang satu ini.

3. Menggunakan SMS

Cara selanjutnya Anda juga dapat menggunakan SMS sebagai cara untuk berhenti berlangganan dari RBT yang ada di ponsel Anda. Caranya juga cukup mudah dan tidak akan membuat Anda bingung dan pusing tentunya.

Anda hanya perlu mengirim pesan singkat yang berisi STOPRBT (spasi) KODELAGU, setelah itu Anda dapat segera mengirim nomor pesan 1212.

Setelah itu, bersabarlah untuk menunggu balasan atau SMS dari operator mengenai hal ini.

Cukup mudah bukan? Tentu saja itu mudah. jika Anda telah melakukan metode ini dan telah menerima balasan atau pesan dari operator.

Maka Anda bisa bebas dari langganan atau nada dering RBT yang selama ini mengganggu Anda semua.

4. Kosongkan Pulsa Tri

Jika Anda merasa tidak mau memakai cara yang kami sarankan di atas. Anda dapat melakukan ini dengan satu cara. Metode ini sangat berbeda dengan sejumlah cara di atas.

Jika dalam metode di atas, Anda diminta untuk melakukan hal-hal langkah demi langkah. Jika Anda mengikuti metode yang satu ini, Anda hanya perlu mengosongkan pulsa di nomor kartu Tri yang Anda miliki.

Cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak langkah. Namun, metode yang satu ini, tidak bisa langsung menghentikan langganan RBT Anda. Anda harus menunggu hingga pesan singkat dari operator tiba.

Biasanya pesan akan berisi informasi tentang langganan RBT Anda tidak dapat dilanjutkan karena Anda memiliki pulsa yang tidak mencukupi.

Baca Juga:

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Cara Unreg RBT Tri: Via Dial Up, Customer Care Tri & SMS, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.