Kode Alam Obor 2D 3D 4D | Buku Mimpi Erek Erek & Primbon

malavida.id – Kode alam mimpi obor, pastinya kalian sangat penasarankan dengan arti dari mimpi tersebut. Yuk langsung simak artikel ini untuk mengetahui arti dari mimpi seputar obor.

Obor sendiri ialah kayu dengan bahan yang mudah terbakar. Sebelum adanya listrik seperti sekarang ini, manusia menggunakan obor sebagai alat penerangan pada malam hari di masa dahulu.

Sedangkan untuk mimpi yang berkaitan dengan api merupakan visi yang misterius. Jadi, obor simbolkan apa di dalam mimpi? dan mengapa harus berkaitan dengan api yang misterius itu?.

Mimpi obor sendiri masih berhubungan dengan masa depan loh, kehadirannya dalam tidur mewakili sinar baru dalam hidup sebagai pemandu.

Hal tersebut merupakan kesempatan besar untuk lebih mengetahui ketakutan dan keberuntunganmu.

Sebenarnya sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur belaka, namun tak sedikit pula yang mempercayai bahwa mimpi merupakan salah satu alat komunikasi alam bawah sadar manusia dengan sesuatu hal.

Jika ditanyakan oleh ahlinya, mimpi ini menunjukkan keberuntungan untuk mengusir pertanda buruk. Oleh karena itu, orang-orang yang percaya dengan hal-hal mistik cenderung memiliki mimpi tersebut.

Bahkan ada salah satu kitab peninggalan raja-raja di pulau jawa jaman dahulu yang dapat mengartikan sebuah mimpi biasanya disebut primbon Jawa, kitab ini berisikan arti mimpi secara detail dan lengkap.

Berikut Kode Alam Mimpi Obor 2D 3D 4D

Berikut Kode Alam Mimpi Obor 2D 3D 4D

Arti Mimpi Membawa Obor Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, mimpi ini memiliki arti yang masih berkaitan erat dengan waktu pada kejadian di mimpinya.

Untuk sang pemimpi yang telah menikah sebaiknya lebih terbuka lagi dengan pasangan, jangan menyembunyikan apapun di belakangnya.

Sedangkan untuk yang belum memiliki pasangan, sebaiknya harus mempersiapkan diri supaya lebih sedikit mudah untuk memecahkan persoalan yang mungkun akan dialami saat berumah tangga.

Arti Mimpi Pembawa Obor

Arti Mimpi Pembawa Obor

Jika kalian bermimpi sebagai pembawa obor api, itu merupakan pertanda baik untuk dirimu karena akan lebih peka terhadap keadaan (mandiri) dan selalu rendah hati untuk membantu orang.

Dan kalian tidak lama lagi akan kedatangan tamu jauh yang membawa keberuntungan atau kabar bahagia.

Angka Mimpi Pembawa Obor
2D : 63 – 79
3D : 805 – 465
4D : 6954 – 5245

Mimpi Obor Mati

Memimpikan obor yang mati merupakan sebuah pertanda baik untuk si pemimpi, karena akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berguna di masa depan.

Akan tetapi, harus tetap waspada terhadap ilmu tersebut karena juga bisa mendatangkan marabahaya.

Angka Mimpi Obor Mati
2D : 54 – 48
3D : 164 – 182
4D : 9546 – 8564

Mimpi Bermain Obor

Memainkan Obor di dalam mimpi, itu bertanda sang pemimpi akan mengalami kejadian atau pengalaman unik yang belum pernah dialami. Akan tetapi, dalam urisan usahamu akan mengalami kemajuan yang cukup pesat loh.

Angka Mimpi Bermain Obor Api
2D : 69 – 16
3D : 957 – 722
4D : 1745 – 3465

Arti Mimpi Menyalakan Obor

Arti Mimpi Menyalakan Obor

Menyalakan obor di dalam mimpi, hal tersebut menunjukan saat-saat untuk menyambut keberutungan dan kesuksesan. Akan tetapi, apabila api itu padam maka akan menjadi pertanda buruk loh.

Pertanda buruknya, kalian akan menderita kerugian materi dan juga saat terluka karena kesalahan orang lain berarti dirimulah yang menanggung konsekuensinya.

Arti Mimpi Penduduk Desa Mengejarmu Dengan Obor

Jika memimpikan dikejar orang-orang dengan sebuah obor itu menunjukkan kalian takut untuk menghadapi masalah yang ada saat ini ataupun di masa mendatang.

Kalian juga mencoba melarikan diri dari sesuatu yag buruk dan berpikir sesuatu yang buruk itu akan terjadi dan menghindarinya dengan segala cara.

Bermimpi Bambu Obor Api Meledak

Bermain obor lalu meledak merupakan pertanda bagus, karena akan ada orang-orang yang datang dari jauh yang membawakan kalian pesan keberuntungan atau kebahagiaan dalam waktu dekat ini.

Angka Mimpi Obor Api Meledak
2D : 75 – 35
3D : 475 – 575
4D : 2275 – 5827

Bermimpi Di Beri Obor Oleh Seseorang

Apabila ada seseorang yang memberikan obor di dalam mimpimu itu sebuah pertanda baik, karena bertanda akan mendapatkan keuntungan yang besar dalam perjalanan bisnis dan juga mampu bertahan di kondisi sulit.

Angka Mimpi di Beri Obor
2D : 15 – 55
3D : 615 – 745
4D : 957 – 475

Artikel Serupa :