Link Shilpa Shetty Raj Kundra Video Viral Durasi Full HD No Sensor

Link Shilpa Shetty Raj Kundra Video Viral – Pada kesempatan kali ini, malavida.id akan mengulas sebuah video yang baru-baru ini dan masih hangat dibicarakan oleh netizen di media sosial tentang beredarnya video Shilpa Shetty Raj Kundra.

Apa sebenarnya isi dari video viral ini yang banyak dicari dan dibicarakan oleh netizen? Nah untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan yang akan mimin bahas di artikel kali ini.

Kamu juga sangat beruntung bisa datang di halaman ini, karena pembahasan kali ini sangat baru dan segar. langsung saja ke inti pembahasannya.

Fakta Dibalik Video Viral Shilpa Shetty Raj Kundra

Link Shilpa Shetty Raj Kundra Video Viral Durasi Full HD No Sensor

Raj Kundra, seorang pengusaha populer dan suami aktris hiburan legendaris Shilpa Shetty, ditangkap tadi malam. Dia dituduh membuat film dan mengunggahnya di beberapa aplikasi.

Polisi Mumbai mengatakan kasus pembuatan film porno telah didaftarkan ke Cabang Kejahatan Mumbai pada Februari tahun ini.

Keluhan menuduh bahwa film-film ini dibuat dan diterbitkan melalui beberapa aplikasi.

Polisi telah memulai penyelidikan mereka dengan mengajukan kasus dalam kasus yang sama. Nama Raj Kundra muncul dalam kasus yang sama.

Di tengah semua itu, video Raj Kundra dengan cepat menjadi viral di media sosial. Raj telah membagikan video tersebut di media sosial sesaat sebelum penangkapan.

Penggemar yang sama benar-benar mengolok-olok Raj Kundra setelah menonton video tersebut.

Video Raj Kundra terus-menerus dikomentari dan bahkan penggemar yang pernah memujinya mengkritiknya.

Raj Kundra terlihat sebagai James Bond dalam video tersebut. Padahal, video tersebut berasal dari serial James Bond yang sudah diaudit.

Wajah Raj Kundra terlihat menggantikan James Bond dan dia terlihat mengendarai sebuah kapal tanker.

Meskipun videonya sangat menyenangkan, penggemar lebih banyak mengomentari tangkapan daripada videonya.

Raj membagikan video dan menulis, ‘Penghalang jalan itu sementara! Tidak ada yang bisa menghentikan kamu! #motivasi senin #rajmantra #kutipan #bersyukur.” Raj Kundra banyak diejek di video yang sama.

Seorang pengguna menulis, ‘Ditangkap.’ Salah satu dari mereka menulis, ‘Saudara, tolong beri saya tautannya.’

Link Video Viral Shilpa Shetty Raj Kundra Durasi Full HD No Sensor

Bagi kamu yang penasaran dan seperti apa videonya, silahkan cek link di bawah ini untuk menonton versi full dari video viral Shetty Raj Kundra dengan kualitas full HD.

Penutup

Nah, itulah ulasan yang bisa Mimin sampaikan di atas terkait kejadian ini. Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai judul diatas. Link Viral Video Shilpa Shetty Raj Kundra.

Jangan lupa kunjungi halaman malavida.id lainnya dengan pembahasan menarik lainnya, sampai jumpa lagi dan terima kasih.