Service Center Oppo Lhokseumawe ~ Oppo Service Center atau sering disebut dalam bahasa Indonesia yang berarti service center, merupakan tempat yang disediakan oleh produsen smartphone Oppo bagi konsumen untuk melakukan jasa perbaikan atau perawatan produk.
Bagi anda pengguna produk smartphone OPPO, ada baiknya anda mengetahui dimana dan nomor telepon service center yang dapat anda hubungi jika sewaktu-waktu produk yang anda gunakan bermasalah, karena membeli produk tanpa mengetahui alamat atau layanannya. nomor telepon pusat tentu akan membuat Anda bingung jika hal ini terjadi.
Sesuatu yang tidak diinginkan dalam produk yang Anda gunakan. Untuk alamat service center oppo yang ada di kota lhokseumawe bisa anda lihat dibawah ini :
Service Center Oppo Lhokseumawe

Service Center resmi OPPO di Indonesia telah hadir sejak tahun 2013. Dimulai dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Bali, dan kini sudah lebih dari 100 Service Center yang dapat Anda temukan di lingkungan sekitar Anda.
Cari dan temukan Pusat Layanan OPPO terdekat dengan memilih kota tempat tinggal Anda di sini, dan Anda juga bisa melakukan konfirmasi kedatangan lebih dulu dengan pilih Layanan Prioritas di Pusat Layanan yang dipilih.
OPPO Service Center adalah tempat yang memastikan penggunaan suku cadang asli dengan teknisi kami yang terlatih secara profesional untuk memperbaiki ponsel Anda. Ditambah dengan pelayanan staff yang bersedia membantu anda sejak anda menginjakkan kaki di OPPO Service Center.
Berikut adalah alamat service center Oppo di Lhokseumawe:
ALAMAT: | Komplek BCA sebrang Lapangan Hiraq Lhokseumawe , Jl. Merdeka No. 49, Kel. Gampong Simpang Empat, Kec. Banda Sakti, Lhokseumawe, Banda Aceh 24313, Indonesia. |
HARI: | Setiap Hari Kecuali Jumat dan Sabtu. |
JAM BUKA: | 09:00 – 17:30 |
PHONE: | 0645-8052922 |
Kebijakan Garansi Service Center Oppo Lhokseumawe
Kebijakan garansi ini berlaku untuk penjualan produk OPPO di wilayah Indonesia. Jika terjadi malfungsi dalam penggunaan normal, selama masa garansi, OPPO akan memberikan layanan perbaikan secara gratis.
Objek | Periode Garansi |
---|---|
Ponsel (termasuk baterai) | 12 Bulan |
Car Charger | 12 Bulan |
Aksesori dalam Kotak (Earphone, Kabel USB, Power Adaptor) | 6 Bulan |
Bluetooth Earphone | 12 Bulan |
Power Bank | 6 Bulan |
Smart Watches (Termasuk Band) | 12 Bulan |
Petunjuk dan Prinsip Jaminan Service Center Oppo Lhokseumawe
- Kartu garansi dan faktur yang valid adalah jaminan dasar hak Anda, harap simpan dengan baik.
- BilaAnda faktur atau bukti pembelian hilang dan tidak bisa menunjukan salinan faktur atau bukti pembelian yang sah, maka pihak Oppo akan bandingkan tanggal di 3 bulan sesudah tanggal produksi produk dan tanggal terdaftar Kartu e-garansi, lalu pilih tanggal keberuntungan sebagai tanggal pembelian.
- Beberapa aksesori (misalnya buku petunjuk, kartu garansi, kotak telepon) tidak tercakup dalam garansi ini.
- Produk yang dibeli di luar Indonesia tidak menerima layanan garansi di OPPO Service Center Indonesia.
- Perbaikan unit yang berasal/dibeli dari luar Indonesia dan memerlukan penggantian komponen spare part akan dikenakan biaya service berbayar dan perbaikan akan dilakukan maksimal 2 bulan dengan memperhitungkan adanya komponen spare part pengganti dari luar negeri.
- Aksesoris (casing kulit, anti gores, atau casing pelindung) dan sejenisnya yang dapat menyebabkan produk tidak berfungsi, sehingga tidak dapat berfungsi secara normal, tidak boleh digunakan sebagai syarat untuk mengganti unit produk, tetapi Anda dapat menerapkannya untuk aksesori pengganti tanpa mengganti unit produk di OPPO Service Center secara gratis.
- Semua komponen yang diganti menjadi milik OPPO Service Center.
Syarat Garansi Tidak Berlaku
Untuk kerusakan unit produk yang disebabkan oleh kesalahan pengguna sehingga unit produk gagal berfungsi tidak termasuk dalam perlindungan garansi resmi OPPO, namun layanan tetap dapat dibayar. Selain dari itu, beberapa contoh yang berada di bawah ini mengakibatkan garansi OPPO menjadi tidak berlaku, yaitu:
- Melewati batas waktu masa garansi.
- Tidak ada kartu garansi dan bukti pembelian yang sah, namun pengecualian mungkin berlaku bila pelanggan bisa membuktikan jika produk masih berada pada masa garansi.
- Komitmen garansi resmi non-OPPO, seperti komitmen lisan oleh dealer, dll.;
- Kerusakan produk karena penggunaan yang tidak tepat (misalnya terjatuh, tertekan, terkena cairan, dll).
- Kerusakan dan malfungsi akibat bencana yang tidak bisa dihindari (contohnya kebakaran, banjir, petir, gempa bumi, dan kecelakaan lalu lintas).
- Kerusakan yang disebabkan oleh pengguna yang tidak menggunakan dan merawat produk sesuai petunjuk penggunaan, seperti penggunaan pada suhu ekstrim, penggunaan aksesoris non-OPPO, dll.
- Kerusakan alami akibat penggunaan sehari-hari (misalnya casing, kancing, layar, aksesori, dll.).
- Aksesoris OPPO seperti Charger Mobil, Power Bank, Earphone Bluetooth tidak bisa mendapatkan layanan garansi bila nomor SN tidak dapat dilacak. * Nomor SN adalah kode batang unik dari setiap produk, mirip dengan nomor PCBA ponsel, memiliki informasi produksi dan produk.
- Kerusakan karena pembongkaran dan/atau perbaikan di luar Pusat Layanan OPPO resmi, modifikasi, rooting, dan penggunaan unit yang tidak benar.
- Rooting adalah tindakan yang dilakukan oleh pengguna ponsel, tablet atau perangkat lain untuk membuka sistem android yang melampaui batas yang telah ditetapkan, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan rooting, pengguna dapat mengontrol hampir semua aspek perangkat serta membuat software bekerja sesuai dengan yang diinginkan pengguna. Pengguna tidak lagi tunduk pada perangkat lunak OEM (asli/asli) yang memberikan respons lambat, memakan ruang, dan pilihan yang membingungkan. Sebagai gantinya, pengguna dapat mengatur apa yang ada di ponselnya dan apa yang dibuang.
Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memperbaiki Ponsel
Jika Anda ingin memperbaiki ponsel Anda, harap membawa:
- salinan bukti pembelian yang sah dan
- faktur asli (bukti pembelian dan faktur harus lengkap dan dicap oleh penjual, dan tidak boleh diubah, jika tidak maka akan dianggap tidak sah).
- Stiker nomor seri IMEI pada kartu garansi tidak boleh sobek, atau garansi tidak berlaku.
Sebelum melakukan perbaikan ponsel, pemilik unit diharuskan untuk melakukan backup data terlebih dahulu kemudian menghapus semua data (seperti nomor telepon, pesan, foto, dan lain-lain) yang tersimpan di unit ponsel Anda, dengan tujuan untuk:
- Menghindari kehilangan dan/atau potensi penyalahgunaan pihak yang tidak bertanggung jawab selama perbaikan unit.
- Untuk menjaga privasi Anda, dikarenakan data Anda adalah privasi pribadi Anda.
Pusat Layanan OPPO tidak bertanggung jawab untuk mencadangkan data atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas akibat yang timbul dari hilangnya atau tersebarnya data Anda. Karyawan OPPO Service Center hanya diperbolehkan mengarahkan pengguna untuk mencadangkan data.
Lokasi Service Center Merk Lain:
- Service Center Vivo Kota Aceh
- Service Center Samsung Kota Lhokseumawe
- Service Center Samsung Kota Aceh
- Service Center Xiaomi Kota Lhokseumawe
Penutup
Itulah informasi mengenai alamat service center di Lhokseumawe serta syarat dan cara klaim garansi Oppo, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mendapat masalah pada ponsel Oppo Anda ataupun untuk Anda yang hanya sekedar ingin mengetahui lokasi alamat service center Oppo.