Berikut alamat Service Center Samsung Kota Aceh atau Samsung Product Service Center di Banda Aceh. Jika Anda tidak dapat menemukan lokasi Service Center Samsung, kami akan mencantumkan lokasi Service Center Samsung Terdekat di Banda Aceh.
Nomor telepon Samsung Customer Service Banda Aceh sama dengan Samsung Service Center Center di seluruh Indonesia. Jika ada masalah dengan Smartphone, Tablet, Wearable, TV, atau produk Samsung lainnya, Anda dapat menghubungi Samsung Call Center di: 0800-1128888
Daftar Alamat Service Center Samsung Terdekat Banda Aceh, berikut alamat yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk atau layanan Anda, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon yang tercantum atau call center di atas.
Service center Samsung ini menyediakan jasa perbaikan berbagai perangkat produk Samsung, baik perangkat smartphone maupun meja serta kerusakan hardware atau software. Beberapa produk yang bisa diperbaiki seperti samsung galaxy A8, S9, note9, samsung J series, dan lain-lain.
Layanan Samsung ini dapat memperbaiki kerusakan seperti kerusakan layar rusak atau mati, kerusakan baterai, perbaikan charger, tombol, layar sentuh, kamera, dan audio. Segera kunjungi support samsung terdekat untuk mendapatkan perawatan perbaikan perangkat samsung anda jika ada yang rusak.
Alamat Service Center Samsung Kota Aceh

Untuk saat ini alamat Samsung Service Center terdekat dari Banda Aceh ada di lokasi berikut ini, pastikan Anda mengecek kembali jam buka sebelum berkunjung.
ALAMAT : | Jl. Dr. Ir. Moh. Hasan Komplek Depan Terminal No, 22, Batoh, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23122 |
HARI: | Senin – Sabtu |
JAM BUKA: | Senin – Jumat 08.30–17.00, Sabtu 08.30–15.30 |
PHONE : | 0651 8012 828 / 0800 1128 888 |
Jika alamat Samsung Service Center terlalu jauh dari tempat tinggal Anda, maka coba hubungi nomor telepon yang tertera terlebih dahulu.
Syarat dan Ketentuan Garansi Samsung
Garansi berlaku jika:
- Jaminan ini berlaku sesuai dengan jangka waktu dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Samsung Elektronik Indonesia.
- Garansi diberikan untuk produk Samsung Electronics yang dijual oleh PT. Samsung Electronics Indonesia dan berlaku di wilayah Indonesia.
- Jika produk rusak selama masa garansi, pembelian tidak akan dikenakan biaya untuk suku cadang dan/atau jasa perbaikan. Masa garansi untuk setiap produk terlampir di atas.
- Perbaikan dilakukan di Pusat Layanan Purna Jual Samsung di seluruh Indonesia dengan kartu garansi.
Garansi tidak berlaku jika:
- Kartu Jaminan tidak lengkap/tidak sesuai dengan nomor seri, model, dan/atau IMEI.
- Nomor seri, model, IMEI produk telah terhapus atau berubah atau terdapat coretan atau terhapus.
- Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan.
- Kerusakan karena kelalaian antara lain jatuh, terkena cairan yang salah penggunaan, tersengat arus listrik, putus/retak karena tekanan,
salah tempat, tergores, berkarat, bernoda, berjamur, atau kerusakan eksternal yang disebabkan oleh penggunaan sehari-hari, dll. - Kerusakan yang disebabkan oleh Force Majeure termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam dan/atau huru hara.
- Hologram/segel rusak, suku cadang diganti dengan suku cadang yang tidak asli oleh pengguna selain yang ditentukan oleh Samsung dan telah dibuka dan/atau
tidak diperbaiki oleh teknisi Samsung. - Software atau perangkat keras yang telah dimodifikasi oleh pengguna.
- Masa garansi telah berakhir.
Ketentuan lainnya:
- Ketersediaan suku cadang setelah masa garansi mengikuti kondisi pasar dan produk.
- Garansi tidak berlaku untuk segala bentuk kehilangan dan/atau kerusakan data pengguna.
Ketentuan Produk Luar Negeri:
- Perbaikan akan dikenakan biaya untuk produk yang masih dalam masa garansi.
- Untuk produk dengan status non-garansi, biaya perbaikan akan lebih mahal atau lebih tinggi dari produk yang dijual di Indonesia.
- Waktu perbaikan mungkin lebih lama tergantung pada atau karena ketersediaan suku cadang dan perangkat lunak.
- Rincian biaya dan perkiraan waktu perbaikan akan dikonfirmasikan oleh Service Center atau Service Center.
- Diperlukan pengecekan lebih lanjut untuk memeriksa apakah unit dapat diperbaiki atau tidak.
- Beberapa masalah pada unit yang memiliki part berukuran besar (Panel TV, Pintu Kulkas, Dll). Atau “Suku cadang tidak tersedia (Seperti akhir produksi, dll)”, yang tidak dapat diperbaiki.
- Produk yang saat ini dijual di negara tersebut tidak dapat diperbaiki.
- Perbaikan tidak dapat dilakukan jika terdapat perbedaan: seperti bandwidth, voltase, spesifikasi produk, dll.
Penutup
Itulah informasi mengenai alamat service center di kota Aceh serta syarat dan cara klaim garansi Samsung, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mendapat masalah pada ponsel samsung Anda ataupun untuk Anda yang hanya sekedar ingin mengetahui lokasi alamat service center samsung.