Service Center Samsung Kota Lhokseumawe : Lokasi, Hari dan Jam Buka

Service Center Samsung Kota Lhokseumawe ~ Layanan purna jual atau service center merupakan salah satu layanan yang dibutuhkan khususnya untuk produk elektronik atau lebih umum lagi teknologi. Hal ini dikarenakan produk elektronik tersebut sangat rentan terhadap kerusakan setelah pembelian dan penggunaan

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Samsung tentu menyadari hal itu. Oleh karena itu, selain mengembangkan jaringan toko untuk meningkatkan penjualan, Samsung juga mengembangkan jaringan service center.

Saat ini terdapat banyak lokasi service center di dunia, termasuk di Indonesia. Dan yang akan kita bahas secara khusus kali ini adalah service center dari Samsung yang terletak di salah satu kota di provinsi Jawa Barat.

Di Lhokseumawe hanya ada satu service center Samsung. Tidak menutup kemungkinan ke depan jaringan ini akan bertambah. Selain informasi alamat, kami juga menyediakan informasi telepon, jam buka/tutup, dan fasilitas perbaikan produk apa saja yang dilayani oleh outlet service center ini. Berikut informasi lebih lanjut.

Alamat Service Center Samsung Kota Lhokseumawe

Service Center Samsung Kota Lhokseumawe

Untuk saat ini alamat Samsung Service Center terdekat dari Banda Aceh ada di lokasi berikut ini, pastikan Anda mengecek kembali jam buka sebelum berkunjung.

ALAMAT:Jalan Gudang 3 No. 30 & 32 Desa Kota Lhokseumawe, Kec. Banda Sakti, Lhokseumawe
HARI:Senin – Sabtu
JAM BUKA:Senin – Sabtu 08.30 – 17.00 dan Sabtu pukul 08.30 – 15.30
PHONE:0800-112-8888 / 0800-112-7777

Jika alamat Samsung Service Center terlalu jauh dari tempat tinggal Anda, maka coba hubungi nomor telepon yang tertera terlebih dahulu.

Perbaikan Produk Samsung

TV, Blu-ray, Sistem Hiburan Rumah, Multiroom Audio Nirkabel, Soundbar / SoundTower Soundbar Tampilan Format Besar, Tablet, Wearable, Smartphone, Aksesori, Kamera Galaxy, Dudukan Pengisi Daya Nirkabel, Kulkas / Kulkas, Air Dresser, Mesin Cuci, AC / Udara Kondisioner, PC, Perekam Kamera Digital, Lensa dan Kamera

Kami sangat menyarankan Anda menghubungi call center atau ponsel samsung di atas terlebih dahulu sebelum mengunjungi toko. Hal ini setidaknya ditujukan pada dua hal. Pertama, pastikan pengoperasian alamat pusat layanan di atas.

Karena kami sangat terbatas dalam memperbarui secara real time. Kedua, pastikan bahwa layanan yang Anda butuhkan tersedia. Selain itu, untuk memastikan ketentuan layanan yang Anda butuhkan.

Syarat dan Ketentuan Garansi Samsung di Service Center Samsung Kota Lhokseumawe

Garansi berlaku jika:

  • Jaminan ini berlaku sesuai dengan jangka waktu dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Samsung Elektronik Indonesia.
  • Garansi diberikan untuk produk Samsung Electronics yang dijual oleh PT. Samsung Electronics Indonesia dan berlaku di wilayah Indonesia.
  • Jika produk rusak selama masa garansi, pembelian tidak akan dikenakan biaya untuk suku cadang dan/atau jasa perbaikan. Masa garansi untuk setiap produk terlampir di atas.
  • Perbaikan dilakukan di Pusat Layanan Purna Jual Samsung di seluruh Indonesia dengan kartu garansi.

Garansi tidak berlaku jika:

  • Kartu Jaminan tidak lengkap/tidak sesuai dengan nomor seri, model, dan/atau IMEI.
  • Nomor seri, model, IMEI produk telah terhapus atau berubah atau terdapat coretan atau terhapus.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan.
  • Kerusakan karena kelalaian antara lain jatuh, terkena cairan yang salah penggunaan, tersengat arus listrik, putus/retak karena tekanan,
    salah tempat, tergores, berkarat, bernoda, berjamur, atau kerusakan eksternal yang disebabkan oleh penggunaan sehari-hari, dll.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh Force Majeure termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam dan/atau huru hara.
  • Hologram/segel rusak, suku cadang diganti dengan suku cadang yang tidak asli oleh pengguna selain yang ditentukan oleh Samsung dan telah dibuka dan/atau
    tidak diperbaiki oleh teknisi Samsung.
  • Software atau perangkat keras yang telah dimodifikasi oleh pengguna.
  • Masa garansi telah berakhir.

Ketentuan lainnya:

  • Ketersediaan suku cadang setelah masa garansi mengikuti kondisi pasar dan produk.
  • Garansi tidak berlaku untuk segala bentuk kehilangan dan/atau kerusakan data pengguna.

Ketentuan Produk Luar Negeri:

  • Perbaikan akan dikenakan biaya untuk produk yang masih dalam masa garansi.
  • Untuk produk dengan status non-garansi, biaya perbaikan akan lebih mahal atau lebih tinggi dari produk yang dijual di Indonesia.
  • Waktu perbaikan mungkin lebih lama tergantung pada atau karena ketersediaan suku cadang dan perangkat lunak.
  • Rincian biaya dan perkiraan waktu perbaikan akan dikonfirmasikan oleh Service Center atau Service Center.
  • Diperlukan pengecekan lebih lanjut untuk memeriksa apakah unit dapat diperbaiki atau tidak.
  • Beberapa masalah pada unit yang memiliki part berukuran besar (Panel TV, Pintu Kulkas, Dll). Atau “Suku cadang tidak tersedia (Seperti akhir produksi, dll)”, yang tidak dapat diperbaiki.
  • Produk yang saat ini dijual di negara tersebut tidak dapat diperbaiki.
  • Perbaikan tidak dapat dilakukan jika terdapat perbedaan: seperti bandwidth, voltase, spesifikasi produk, dll.

Lokasi Service Center Merk Lain:

Penutup

Itulah informasi mengenai alamat service center di kota Lhokseumawe serta syarat dan cara klaim garansi Samsung, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mendapat masalah pada ponsel samsung Anda ataupun untuk Anda yang hanya sekedar ingin mengetahui lokasi alamat service center samsung.